Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diskon Setahun, AirAsia Tawarkan Paket Rp2,3 Juta di Aplikasi Super+

Dengan berlangganan SUPER+, pengguna airasia Super App bisa mendapatkan diskon setahun penuh untuk traveling lebih banyak dengan biaya lebih murah.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 30 Maret 2022  |  18:53 WIB
Pesawat Air Asia melintas di Bandara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta, Jumat (4/5/2018). - JIBI/Dwi Prasetya
Pesawat Air Asia melintas di Bandara Internasional Adi Sutjipto Yogyakarta, Jumat (4/5/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – Platform airasia Super App menawarkan layanan terbaru bagi pelanggan di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Filipina dengan paket berlangganan diskon setahun senilai Rp2,3 juta mulai dari 2 April 2022.

Marketing Senior Manager (Travel) airasia Super App Indonesia Priska Lampangateia menjelaskan dengan berlangganan SUPER+, pengguna airasia Super App bisa mendapatkan diskon setahun penuh untuk traveling lebih banyak dengan biaya lebih murah, belanja dan jajan makanan dengan lebih hemat.

Penawaran promo dari layanan airasia Super App lainnya tidak hanya di Indonesia tapi juga saat berkunjung ke negara-negara yang menyediakan layanan airasia Super App.

“Kami yakin SUPER+ akan menjadi jawaban tepat bagi segmen masyarakat yang sudah tidak sabar untuk menjelajah dan mengeksplorasi pengalaman baru di luar sana yang selama ini tertahan akibat pandemi. Momen ini juga merupakan saat yang tepat untuk berlangganan SUPER+ terutama dengan semakin terbukanya konektivitas penerbangan domestik dan internasional di negara-negara Asia Tenggara,” ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu (30/3/2022).

Namun, harga tiket penerbangan hasil penukaran SUPER+ belum termasuk pajak, tarif dan biaya tambahan lainnya. Pemesanan tiket pesawat dapat dilakukan minimal 14 hari sebelum keberangkatan dan tidak tersedia pada periode embargo. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk tiket penerbangan, pelanggan Super+ dapat menukarkan kode promo diskon mulai dari 28 Maret 2022 hingga 27 Maret 2023 untuk tanggal keberangkatan 11 April 2022 hingga 10 April 2023. Pelanggan Super+ juga dapat menikmati keuntungan lebih banyak dengan memanfaatkan promo diskon langganan untuk layanan-layanan di ekosistem airasia Super App yang akan ditambahkan berikutnya seperti seperti airasia ride, airasia xpress, SNAP, hotel, dan lainnya.

Paket berlangganan SUPER+ ditawarkan seharga MYR639 di Malaysia, THB4.999 di Thailand, PHP6.599 di Filipina, dan Rp2,3 juta di Indonesia, Untuk berlangganan klik ikon SUPER+ di aplikasi airasia Super App. Dalam promo ini hanya tersedia 200.000 alokasi untuk berlangganan SUPER+ di empat negara dan terbatas hanya ditawarkan mulai hari ini hingga 2 April 2022.

Pengguna super app yang berlangganan SUPER+ juga akan menikmati Manfaat Asuransi Covid-19 Pra-Keberangkatan. Fasilitas ini memungkinkan pelanggan untuk mengklaim manfaat asuransi jika mereka terkena Covid-19 dalam waktu tujuh hari sebelum jadwal keberangkatan.

Tren perjalanan mengalami peningkatan yang signifikan terutama sejak beberapa negara di Asean mengumumkan pembukaan perbatasan dan jalur khusus bagi pelaku perjalanan yang telah divaksin. Kehadiran SUPER+ akan menghadirkan perjalanan yang terjangkau dan nyaman terutama dengan konektivitas jaringan luas yang dimiliki maskapai AirAsia. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

air asia tiket pesawat maskapai penerbangan
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top