Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Singapore Airlines Kembali Layani Penerbangan Komersial ke Bali, Catat Jadwalnya!

Singapore Airlines akan terus memantau permintaan dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyesuaikan kapasitas dengan permintaan.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 30 Januari 2022  |  23:46 WIB
Singapore Airlines Kembali Layani Penerbangan Komersial ke Bali, Catat Jadwalnya!
Anggota Sat Pol Air Polresta Denpasar menegur warga yang tidak menggunakan masker dengan benar saat berpatroli pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Kamis (26/8/2021). Berdasarkan data secara kumulatif Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar dari tanggal 1 - 25 Agustus 2021 terkonfirmasi kasus positif Covid-19 berjumlah 8.879 orang, angka kesembuhan 11.781 orang, meninggal dunia 285 orang dan kasus aktif sebanyak 2.447 orang. - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Singapore Airlines (SIA) akan membuka kembali penerbangan komersial harian dari Singapura ke Bali mulai 16 Februari 2022 dan mengoperasikan pesawat Boeing B787-10 berkapasitas 337 kursi pada rute ini.

General Manager Indonesia Singapore Airlines Alvin Seah mengatakan pesawat Boeing 787-10 ini menampilkan produk kabin regional SIA yang baru dan terdiri dari 36 kursi Business Class dan 301 kursi Economy Class.

“Dimulainya kembali penerbangan harian ke Bali merupakan bagian dari komitmen jangka panjang SIA untuk menumbuhkan industri pariwisata Indonesia," ujarnya dikutip Minggu (30/1/2022).

Alvin menyebut, jaringan penumpang SIA saat ini mencakup 64 destinasi di 34 negara. Diharapkan, layanan ke Denpasar dan Jakarta akan terus memberikan fleksibilitas kepada pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dari dan ke Indonesia.

Dia mengaku bahwa SIA akan terus memantau permintaan dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyesuaikan kapasitas dengan permintaan. "Tiket untuk penerbangan antara Singapura dan Bali sudah tersedia dan dijual melalui berbagai saluran distribusi SIA."

Lebih lanjut dia menyebut, SIA fokus pada upaya perancangan ulang dan peningkatan pengalaman perjalanan bagi pelanggannya sejak awal pandemi Covid-19. Pihaknya selalu memprioritaskan integrasi berbagai langkah kesehatan dan keselamatan yang kuat dan inisiatif digital yang inovatif di seluruh perjalanan dari awal hingga akhir, memberikan jaminan yang lebih baik dan mendukung pengalaman perjalanan yang lebih lancar selama masa-masa ini.

"Upaya kesehatan dan keselamatan kami juga telah diakui oleh beberapa penghargaan tingkat industri seperti peringkat Skytrax 5-Star Health and Safety dan peringkat Diamond dalam audit APEX SimpliFlying Health Safety," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pesawat bali singapore airlines maskapai penerbangan
Editor : M. Nurhadi Pratomo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top