Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Properti Terus Bangkit, Paramount Land Target Pertumbuhan Marketing Sales 30 Persen di 2022

Perbaikan sektor properti di dalam negeri membuat Paramount Land optimistis bisa meraih pertumbuhan marketing sales hingga 30 persen di tahun depan.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 29 Desember 2021  |  14:01 WIB
Paramount Land. - Istimewa
Paramount Land. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Perbaikan sektor properti di dalam negeri membuat Paramount Land optimistis bisa meraih pertumbuhan marketing sales hingga 30 persen di tahun depan.

Direktur Marketing & Sales Paramount Land M. Nawawi mengatakan bahwa perbaikan sektor properti yang berlangsung sejak semester II/2021 diprediksi akan terus berlanjut hingga tahun depan.

“Target marketing sales di 2022 pastinya ada kenaikan minimal 20–30 persen dari target 2021 yang sebanyak Rp2,6 triliun. Saat ini kami masih sedang rapat kerja untuk menentukan target 2022,” ujarnya kepada Bisnis, Rabu (29/12/2021).

Meski demikian, dia juga menyebut bahwa perbaikan sektor properti di tahun depan juga akan dipengaruhi kondisi penanganan Covid-19, pertumbuhan ekonomi, dan sejumlah stimulus yang akan diberikan oleh pemerintah.

Dia menjelaskan, Paramount Land telah mempersiapkan sejumlah produk residensial dan komersial untuk menopang target Paramount Land.

Salah satunya adalah pengembangan The Largest Episentrum Commercial di Gading Serpong yang akan menjadi pusat komersial dengan konsep berbeda.

“Untuk residensial kami juga akan mengembangkan beragam hunian, terutama untuk menengah ke atas yang dilengkapi fitur ramah lingkungan pada rumah, terutama fitur-fitur yang dapat menunjang gaya hidup sehat dan modern yang dibutuhkan konsumen,” ucapnya.

Menurutnya, rumah tapak masih akan menjadi primadona di sektor properti tahun depan. Salah satu pendorongnya adalah tingginya kebutuhan dan permintaan terhadap rumah tapak dari konsumen.

Selain itu, investor juga banyak yang melirik properti sebagai salah satu sektor yang menguntungkan di masa pandemic Covid-19.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marketing sales Paramount Land
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top