Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Paramount Land Luncurkan Properti Komersial Seharga Rp1,7 Miliar di Gading Serpong

Paramount Land memperkenalkan kawasan bisnis dan komersial terbaru Manhattan District di pengujung tahun ini. Kawasan yang diklaim sebagai the Largest Business Epicentrum @GadingSerpong itu dibangun di atas lahan seluas 22 hektare.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 22 Desember 2021  |  18:00 WIB
Ilustrasi Manhattan District. - Istimewa
Ilustrasi Manhattan District. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Paramount Land memperkenalkan kawasan bisnis dan komersial terbaru Manhattan District di pengujung tahun ini. Kawasan yang diklaim sebagai the Largest Business Epicentrum @GadingSerpong itu dibangun di atas lahan seluas 22 hektare.

Direktur Marketing & Sales Paramount Land M. Nawawi menuturkan, Manhattan District terbagi dalam dua zona, yaitu lifestyle hub 1 dan lifestyle hub 2 yang akan diisi oleh 7 big thematic anchors, yakni gadget, technology, hobby, sport, culinary, automotive, entertainment, dan fashion.

Kawasan itu pun akan dilengkapi oleh thematic square, business loft, thematic shop houses, dan festive garden yang dikelilingi oleh pedestrian walk untuk menghubungkan zona satu dan lainnya, sehingga memudahkan konsumen dan pengunjung mengakses setiap blok dan unit.

Menurutnya, kawasan tersebut merupakan jawaban dari kebutuhan ruang usaha yang terus berkembang. Pergeseran perilaku konsumen saat ini juga menjadi latar belakang Paramount Land mengembangkan Manhattan District.

“Gading Serpong telah menjelma menjadi sebuah kota mandiri yang terus berkembang. Dengan populasi mencapai lebih dari 120.000 jiwa belum termasuk komuter, tentunya masih membutuhkan fasilitas komersial dan bisnis,” katanya, Rabu (22/12/2021).

Pada tahap awal, Manhattan District akan menghadirkan commercial complex, yaitu Madison Grande sebanyak 172 unit. Adapun, tipe unit yang ditawarkan adalah 4,5x10 meter persegi dengan harga Rp1,7 miliar, dan 4,5x18 meter persegi seharga Rp3,5 miliar.

“Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya super cash, tunai keras, KPR, dan tunai bertahap. Kami membuka peluang bagi seluruh investor dan pengusaha muda untuk bergabung dan ikut mengembangkan Manhattan District.”

Nawawi menuturkan, penjualan perdana Madison Grande @Manhattan District sudah dilakukan pada 18 Desember 2021 lalu, dan berhasil diserap pasar dengan sangat baik.

“Ini akan menjadi langkah awal yang baik bagi kami dalam menyambut 2022 dengan penuh semangat,” ucapnya.

Direktur Paramount Land Henry Napitupulu menambahkan, perusahaan terus berkomitmen untuk mengembangkan kota Gading Serpong agar semakin sustainable dan memastikan nilainya terus bertumbuh.

Salah satu bentuk komitmen tersebut adalah dengan terus melakukan penambahan fasilitas dan infrastruktur bagi masyarakat agar bisa menambah kenyamanan setiap penghuni dan pelaku bisnis.

“Pengguna kota ini bukan hanya penghuni Gading Serpong dan sekitarnya, tetapi juga berasal dari kota lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan hidup dan lifestyle yang semakin beragam, kami menghadirkan fasilitas bisnis dan komersial berskala regional bagi masyarakat luas,” tuturnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Paramount Land
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top