Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tahap I Laris, Paramount Land Langsung Bersiap Luncurkan Pasadena Residence Tahap II

Setelah sukses menjual 110 dari 128 unit hunian premium di Pasadena Residence tahap I, Pramount Land tancap gas untuk segera meluncurkan tahap II produk itu pada kuartal I/2022.
Hunian premium di Pasadena Residence./Bisnis-Yanita Patriella
Hunian premium di Pasadena Residence./Bisnis-Yanita Patriella

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah sukses menjual 110 dari 128 unit hunian premium di Pasadena Residence tahap I, Pramount Land tancap gas untuk segera meluncurkan tahap II produk itu pada kuartal I/2022.

General Manager of Product Development Paramount Chrissandy Dave menuturkan, tingginya minat konsumen pada produk Pasadena Resicence, membuat perusahaan merencanakan peluncuran tahap II hunian premium itu di kuartal pertama tahun depan.

“Tentu yang tahap berikutnya dengan model berbeda, spesifikasi dan ukuran di atas tahap I ini. Kami akan upgrade lagi, dengan harga kira-kira harga dimulai Rp5 miliar hingga Rp9 miliar,” katanya, Kamis (18/11/2021).

Sebelumnya, Pramount Land berhasil meraup Rp500 miliar dari penjualan 110 unit hunian premium di Pasadena Residence yang terletak di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Menurutnya, nilai investasi properti di Pasadena Residence cukup baik, karena menghasilkan margin dalam waktu yang relatif singkat.

Hal itu terbukti dengan harga rumah di Pasadena Residence saat launuching dan pengundian pada Sabtu 13 November 2021 sekitar Rp4 miliar, dan pada Jumat 19 November 2021 diperkirakan nilai dari hunian tersebut telah mencapai Rp4,12 miliar.

“Jadi yang kemarin beli rumah Pasadena seharga Rp4 miliar, besok hari Jumat sudah mengalami kenaikan investasi sekitar 3–4 persen menjadi Rp4,12 miliar,” ujarnya.

Kenaikan nilai investasi itu, kata dia, disebabkan oleh hunian premium yang tidak hanya menjual rumah, tetapi juga tanah, lokasi, serta lingkungannya.

“Untuk Pasadena Residence, karena hunian premium tentu enggak jual rumah, karena yang kami jual adalah tanah dan lokasinya. Bangunannya gampang dibangun di-upgrade, kalau tanah dari klaster sebelumnya Granada pindah ke Pasadena selisihnya 30 persen, atau Rp4 juta per meter persegi. Jalan di Pasadena juga lebar,” terangnya.

Chrissandy menambahkan, para pembeli Pasadena Residence sebagian besar menggunakan metode pembayaran dengan cash bertahap selama 48 bulan.

Meski begitu, Paramount Land juga menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya super cash, tunai keras, KPR dengan angsuran ringan, dan tunai bertahap.

Untuk memudahkan konsumen membeli hunian Pasadena Residences diluncurkan, Paramount Land melakukan kerja sama eksklusif dengan 5 bank, yakni BCA, CIMB Niaga, Danamon, MayBank, dan Permata Bank yang akan memberikan beragam promo dan exclusive purchase gift bagi nasabah prioritas mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper