Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Proyeksi Ekonomi 2022, Sri Mulyani dan Luhut Pandjaitan Akan Buka-bukaan di Acara BIBC

Bisnis Indonesia Business Challenges 2022 (BIBC 2022) akan menghadirkan Sri Mulyani dan Luhut Pandjaitan akan menyampaikan proyeksi ekonomi.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 14 Desember 2021  |  20:15 WIB
Proyeksi Ekonomi 2022, Sri Mulyani dan Luhut Pandjaitan Akan Buka-bukaan di Acara BIBC
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Menko Maritim Investasi Luhut Binsar Pandjaitan akan menyampaikan arah kebijakan ekonomi pada 2022 di acara Bisnis Indonesia Business Challenges 2022 (BIBC 2022)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang akhir 2021, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Menko Maritim Investasi Luhut Binsar Pandjaitan akan membocorkan arah kebijakan ekonomi pada 2022.

Bisnis Indonesia akan memfasilitasi pemerintah untuk menyampaikan review ekonomi 2021 dan proyeksi 2022 melalui Bisnis Indonesia Business Challenges 2022 (BIBC 2022).

Saat perayaan ulang tahun Bisnis Indonesia yang ke-36, Sri Mulyani mengungkapkan bahwa Bisnis Indonesia mampu memberikan informasi, data dan edukasi yang  positif bagi rakyat Indonesia.

"Bisnis Indonesia selalu memberikan pemahaman terhadap isu yang sangat dinamis, sehingga bisa bersama-sama menjaga ekonomi Indonesia pulih dari pandemi Covid," ungkapnya.

Lantas, bagaimanakah cara pemerintah untuk menggairahkan dunia usaha pada 2022? Apakah pemerintah akan menciptakan kebijakan yang inovatif untuk menggeliatkan bisnis dan usaha masyarakat?

Seberapa optimistiskah pemerintah melihat pertumbuhan ekonomi 2022? Apakah pemerintah akan memberikan stimulus-stimulus pada sektor tertentu? Mari saksikan melalui zoom BIBC 2022.

Acara BIBC 2022 akan banyak membahas tentang proyeksi ekonomi tahun depan dan bisa menjadi acuan industri keuangan, pasar modal, ekonomi digital, prospek energi terbarukan dan sektor otomotif.

Event proyeksi ekonomi 2022 akan menghadirkan Lo Kheng Hong yang dijuluki sebagai Warren Buffet Indonesia. Dia akan memberikan tips dan trik investasi saham-saham pilihan pada tahun depan.

proyeksi ekonomi 2022, sri mulyani, luhut pandjaitan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ekonomi sri mulyani proyeksi Luhut Pandjaitan Bisnis Indonesia Business Challenges (BIBC)
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan
Konten Premium

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top