Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

99 Group Fasilitasi Pemasaran SEION @Serang

99 Group yang membawahi Rumah123.com dan 99.co menyediakan solusi dan tim profesional yang tergabung dalam platform advertising and sales team integration (PASTI) untuk mendukung pemasaran proyek SEION @Serang yang dikembangkan MAS Group.
Penandatanganan kerja sama antara 99 Group dan MAS Group untuk memasarkan SEION @Serang./Istimewa
Penandatanganan kerja sama antara 99 Group dan MAS Group untuk memasarkan SEION @Serang./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – 99 Group yang membawahi Rumah123.com dan 99.co menyediakan solusi dan tim profesional yang tergabung dalam platform advertising and sales team integration (PASTI) untuk mendukung pemasaran proyek SEION @Serang yang dikembangkan MAS Group.

Bharat Buxani, VP of Marketing 99 Group, mengatakan bahwa melalui kolaborasi tersebut pihaknya akan mendukung berbagai aktivitas pemasaran dan penjualan MAS Group.

“Berbekal pengalaman kami sebagai platform pencarian properti nomor satu di Indonesia, dengan jangkauan konsumen terluas, 99 Group menjamin dukungan maksimal untuk kebutuhan pemasaran para developers,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (14/12/2021).

Adapun tim PASTI terdiri dari konsultan penjualan properti terkemuka yang memiliki jam terbang tinggi dan berdedikasi, sehingga bisa menghadirkan beragam kegiatan terbaik untuk memasarkan produk dari MAS Group.

“Harapannya dapat meningkatkan ketertarikan target pasar dari produk properti yang ditawarkan,” kata Bharat.

Sementara itu, Direktur Utama MAS Group Suwandi Tio menuturkan, SEION @Serang merupakan hunian eksklusif bernuansa Jepang pertama di Banten yang dibangun MAS Group dan Fujiken Japan.

Hunian tersebut dibangun di lahan seluas 8 hektare yang terbagi menjadi dua klaster, yakni Maru dan Mizu. Proyek itu juga dilengkapi dengan sambungan listrik bawah tanah, CCTV, dan double gate security system untuk keamanan para penghuni.

“MAS Group percaya jika kehidupan berkualitas selalu dimulai dari rumah dan lingkungan yang mendukung. Untuk itu, kami mengadopsi nuansa Jepang dengan menggandeng Fujiken yang merupakan pengembang ternama dari Negeri Sakura. Jadi para pencari properti sudah tidak perlu meragukan lagi kualitas dari hunian yang kami tawarkan,” tuturnya.

SEION @Serang berlokasi di jalan KH Sulaiman, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang, dengan jarak tempuh hanya 10 menit dari pintu keluar tol Serang.

SEION @Serang juga dekat dengan pusat kegiatan masyarakat, seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan stasiun kereta api.

Guna menjawab kebutuhan pasar Kota Serang yang beragam, MAS Group menghadirkan 5 tipe rumah 2 lantai dengan desain arsitektur modern Jepang, masing-masing tipe seluas 5×12 meter, 5×15 meter, 6×12 meter, 6×15 meter, dan 7×15 meter dengan harga mulai dari Rp400 jutaan.

Lokasi strategis SEION @Serang membuat kawasan perumahan mudah diakses dari sejumlah wilayah di kawasan Banten.

“Tidak hanya melalui jalan raya antarwilayah, perumahan juga sangat dekat keterjangkauannya dengan Tol Jakarta–Merak, dan Stasiun Serang. Dikarenakan sejumlah angkutan umum berlalu lalang di sekitar perumahan, para penghuni bisa disebut pula terfasilitasi dalam mobilisasi via transportasi umum,” ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper