Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prospek Investasi Cerah, SEION @Serang Raih 2 Award dalam Sebulan

Proyek properti SEION @Serang yang dikembangkan MAS Group di Kota Serang, Banten, meraih dua award hanya dalam rentang waktu sekitar sebulan. Hal itu tak terlepas dari cerahnya prospek investasi bdi produk properti tersebut.
SEION @Serang yang dikembangkan MAS Group di Kota Serang, Banten./Istimewa
SEION @Serang yang dikembangkan MAS Group di Kota Serang, Banten./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rentang waktu sekitar sebulan, MAS Group mendapatkan dua penghargaan properti. Penghargaan tersebut diberikan pada proyek SEION @Serang yang dikembangkan MAS Group di Kota Serang, Banten.

Pada akhir Oktober lalu, penghargaan pertama didapatkan melalui Golden Property Awards 2021 yang digelar oleh Indonesia Property Watch (IPW) dengan katagori Best Compact Development.

Penghargaan kedua dari Property Guru melalui ajang Indonesia Property Awards 2021 yang diadakan pada Selasa (30/11/2021) dengan kategori Best Housing Development - High Commended (Greater Indonesia).

Direktur Utama MAS Group Suwandi Tio sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian yang telah diapresiasi kedua penyelenggara award yang berkompeten.

“Penghargaan ini memicu kami untuk terus berkarya mengembangkan proyek yang berkualitas. Selain itu, menjadi hal penting karena kepercayaan konsumen akan meningkat,” ungkapnya pada Jumat (3/12/2021).

Untuk itu, Suwandi mengatakan juga akan memberikan yang terbaik dan pelayanan maksimal di proyek MAS Group lainnya. Menurutnya, sebagai developer, memberikan yang terbaik dalam setiap proyek adalah keharusan karena properti atau rumah bukan hanya hunian, tapi juga sebagai instrumen investasi.

Dipasarkan mulai Februari 2020, SEION @Serang ternyata tak banyak terpengaruh pandemi Covid-19. Pada penjualan perdana, SEION @Serang menawarkan 77 unit rumah dan sold out pada Juli 2020. Pada tahap kedua yang dipasarkan 85 unit pada Agustus tahun lalu juga sudah diserap pasar seluruhnya.

Dia menjelaskan sejak pertengahan 2021 ini p[ihaknya mulai menawarkan tahap ketiga sebanyak 122 unit serta area komersial berupa ruko.

Suwandi menyatakan saat pertama kali dipasarkan, unit rumah di SEION @Serang harganya Rp400 jutaan dan saat ini harga terendah sudah Rp500 jutaan. Dalam pengembangannya, SEION @Serang memiliki luas 8 hektare yang terdiri atas dua klaster yaitu Maru dan Mizu.

Sejalan dengan progres penjualan yang moncer, MAS Group pun konsisten dengan jadwal pembangunan unit-unit rumah yang sudah terjual. Ini yang menjadi kekuatan MAS Group dalam memasarkan proyeknya, progres pembangunan berjalan tepat waktu. Terbukti konsumen di tahap pertama sudah melakukan serah terima kunci  dan dapat dihuni.

Menurut Suwandi, cepatnya penjualan ini tak lain karena pihaknya memberikan sesuatu yang berbeda di Kota Serang.

“SEION @Serang dikembangkan dengan konsep Jepang modern dan satu-satu proyek dengan konsep Japanese dengan tagline Rumahnya Para Sultan di Serang, karena kami hadirkan perumahan dengan konsep yang unik dan fasilitas terlengkap,” paparnya.

Fasilitas yang ada di SEION @Serang sangat memanjakan seperti sport club, club house, dan kolam renang di setiap klasternya, kemudian jogging track, masjid, playground, serta taman-taman tematik khas Jepang yang dilengkapi dengan fasilitas WiFi.

Sementara itu, Nurry Dalimunthe, Direktur Marketing MAS Group, menjelaskan konsumen SEION @Serang kebanyakan end user yang merupakan warga Serang dan juga investor.

Selain melihat konsep produk yang menarik dan berbeda, menurut Nurry, konsumen juga melihat prospek investasi yang cerah. “Apalagi konsep Jepang adalah konsep yang unik dan mengedepankan kualitas, serta kenyamanan, sehingga mereka sangat tertarik dengan produk SEION @Serang,” kata Nurry.

Dia pun menegaskan kepercayaan konsumen pada produk properti di SEION @Serang, karena melihat komitmen MAS Group yang terus membangun pada masa pandemi tanpa henti serta memberikan kualitas yang terbaik dan beberapa program promo yang menarik.

MAS Group akan terus berkembang dan melebarkan sayap di beberapa daerah. Untuk tahun 2022 mendatang, MAS Group akan meluncurkan beberapa produk terbarunya, yaitu Bali Resort Bogor 2, Bali Resort Tangerang, Sutera Mediterania Balaraja, dan Grand Sutera Sukamanah.

Selain itu, MAS Group juga akan melakukan perluasan proyek existing, yaitu Britania Bekasi, SEION @Serang, Bali Resort Extension, serta penambahan klaster-klaster baru di Kota Sutera, Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper