Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polytron Gaet Logbee untuk Kirim Barang Elektronik ke Seluruh Indonesia

Polytron (PT Hartono Istana Teknologi) menggaet start-up Logbee Logistics (PT Dunia Efek Pratama) sebagai rekan transporter guna mendukung distribusi berbagai produk elektroniknya ke seluruh Indonesia.
Polytron/twitter
Polytron/twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Polytron (PT Hartono Istana Teknologi) menggaet start-up Logbee Logistics (PT Dunia Efek Pratama) sebagai rekan transporter guna mendukung distribusi berbagai produk elektroniknya ke seluruh Indonesia.

Kerjasama antara Polytron dan Logbee disahkan antara Guido One Tuwan, Direktur PT Sarana Multi Kencana sebagai distributor tunggal Polytron dengan Hari Kurnia, Direktur Logbee.

Seperti diutarakan oleh bagian Legal & Procurement Polytron, Suko “Kerjasama antara Polytron dan Logbee ini memberikan status resmi Logbee sebagai supporting Polytron yang memiliki peran penting untuk distribusi produk – produk Polytron di Indonesia”.

Bagi Polytron, memastikan lini distribusi berjalan dengan mulus merupakan salah satu komponen penting dalam menjalankan usahanya.

“Sebagai produsen elektronik asal Indonesia, memastikan kelancaran distribusi dan menjaga kualitas barang – barang elektronik seperti mesin cuci, TV, speaker, dan kulkas untuk dapat dinikmati pelanggan merupakan aspek penting untuk menjaga daya saing Polytron ditengah kepungan merk – merk luar negeri," tambah Suko.

“Bagi Logbee, menjalin kerjasama dengan Polytron akan semakin mematenkan posisi Logbee sebagai start-up Logistik dengan core-competence di lini distribusi barang – barang elektronik juga melebarkan sayap grup Loggis dalam penyediaan layanan teknologinya dibidang logistik," ujar Hari.

"Diharapkan komitmen antara kedua belah pihak ini dapat berlangsung dengan baik dan peran Logbee sebagai transporter juga dapat dinikmati oleh konsumen Polytron diseluruh Indonesia hingga tahun – tahun mendatang” tutup Hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper