Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Catat! Perumnas Hadirkan Proyek Hunian untuk Milenial di Jabodetabek

Perumnas memiliki tujuh proyek perumahan khusus untuk milenial di kawasan Jakarta dan sekitarnya
1

Daftar hunian murah untuk milenial (bagian I)

Warga melintas di dekat spanduk iklan rumah susun dengan konsep transit oriented development (TOD) di Stasiun Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Senin (2/10). - JIBI/Nurul Hidayat
Warga melintas di dekat spanduk iklan rumah susun dengan konsep transit oriented development (TOD) di Stasiun Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Senin (2/10). - JIBI/Nurul Hidayat
Bagikan
  • Mahata Tanjung Barat

Proyek pertama adalah apartemen atau rumah susun berkonsep transit oriented development di Tanjung Barat. Bernama Mahata Tanjung Barat, apartemen tersebut terhubung langsung dengan Stasiun Kereta Rel Listrik (KRL) Tanjung Barat.

Proyek itu merupakan kerja sama antar-BUMN, termasuk dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero). Saat ini apartemen tersebut masih memasuki tahap pembangunan. Tetapi, perseroan sudah menawarkan harga untuk tipe studio seharga Rp 600 juta.

Dengan harga tersebut, cicilan per bulan untuk pembelian unit apartemen berkisar Rp 3 juta. Perseroan menawarkan promo berupa subsidi biaya kredit pemilih apartemen (KPA) hingga gratis AC. Apartemen ini diklaim memiliki nilai investasi tinggi karena dekat dengan pusat perkantoran di TB Simatupang dan berhadapan langsung dengan AEON Mall.

  • Mahata Margonda

Proyek kedua masih berkonsep TOD, tetapi lokasinya di Pondok Cina, Depok. Diberi nama Mahata Margonda, apartemen ini berada dekat dengan Universitas Indonesia dan berlokasi tepat di Stasiun Pondok Cina.

Cicilan untuk Apartemen Mahata Margonda dibuka mulai Rp 3 juta per bulan. Pembeli unit apartemen ini, menurut Ari, akan memperoleh fasilitas gratis naik KRL selama satu tahun, mendapatkan program mulia, dan bisa memilih besaran uang muka sesuai dengan kemampuannya.

Mahata Serpong Proyek ketiga masih dengan konsep yang sama, Perumnas tengah membangun apartemen di Serpong, yaitu Mahata Serpong. Cicilan untuk apartemen TOD ini lebih murah, yaitu Rp 2 juta per bulan dengan harga per unit mulai Rp 400 juta. Pembeli unit apartemen akan mendapatkan smart CCTV, AC, dan furnitur gratis.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti perumnas rumah milenial
Sumber : Tempo.co
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top