Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Serpong Sasar Milenial untuk Klaster Carson

Summarecon Serpong menyasar milenial dan kaum muda untuk memasarkan klaster Carson yang memiliki desain modern minimalis dan terletak dekat dengan beragam fasilitas berskala kota.
Klaster Carson./Istimewa
Klaster Carson./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Summarecon Serpong menyasar milenial dan kaum muda untuk memasarkan klaster Carson yang memiliki desain modern minimalis dan terletak dekat dengan beragam fasilitas berskala kota.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan bahwa klaster Carson hadir melengkapi 12 klaster di kawasan yang telah ada fasilitas pendidikan hingga ruang terbuka hijau.

“Dengan konsep dan tagline Smart and Green Environment, klaster Carson akan dipasarkan perdana pada 23 Oktober 2021 sebanyak 75 unit dengan harga mulai dari Rp2,5 miliar,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (15/10/2021).

Klaster Carson sendiri memiliki dua tipe hunian. Pertama, ukuran lebar 8 meter dengan luas bangunan 121–134 meter persegi. Kedua, lebar 9 meter dengan luas bangunan 135–150 meter persegi.

Klaster Carson juga memiliki pilihan layout standar, premium, dan premium hook dengan kapasitas hingga 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi dan, carport untuk 2 mobil.

“Tidak hanya memiliki fasilitas lengkap dan sehat, Carson memiliki desain yang memaksimalkan pemanfaatan cahaya alami dan cross ventilation yang menjadi jalur aliran udara segar ke setiap ruang, sehingga menciptakan semangat healthy living,” ujarnya.

Magdalena menambahkan, salah satu keistimewaan klister Carson adalah lokasinya di kawasan yang masih berkembang, dengan harapan nilai investasi semakin naik seiring pertumbuhan kawasan yang semakin ramai dan hidup. 

“Posisi klaster ini juga berseberangan dengan area komersial, Ruko Maxwell dan Faraday yang pada tahun lalu terjual habis, dan akan menghadirkan beragam usaha kuliner dan bisnis yang dapat dimanfaatkan oleh penghuni klaster Carson,” katanya.

Dia pun berharap semakin membaiknya kondisi saat ini bisa membuat sektor properti terus tumbuh, sehingga memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

“Summarecon Serpong akan terus berusaha maksimal dalam menjawab setiap kebutuhan calon konsumen properti, baik untuk berhuni atau untuk pengembangan bisnis dan usaha lewat produk ruko dan kavling komersial,” ujarnya.

Untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen, Summarecon Serpong menyediakan virtual tour 360 derajat yang dapat diakses melalui website resmi Summarecon Serpong.

Konsumen juga dapat memanfaatkan keuntungan tambahan bagi pembelian dalam periode penjualan perdana berupa kitchen set dari IKEA dan ARISTON Appliance, living room cabinet, canopy, hingga booking fee cashback senilai puluhan juta rupiah.

“Berbagai kemudahan cara pembayaran juga tersedia, mulai dari tunai keras, cicilan bertahap 12 bulan hingga 24 bulan sesuai masa pembangunan. Summarecon Serpong juga bekerjasama dengan sembilan partner bank untuk mendukung proses pembayaran KPR Ekspres dan juga KPR DP cicil mulai dari 15 persen selama 6 bulan, 20 persen selama 10 bulan, hingga DP 30 persen selama 20 bulan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lili Sunardi
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper