Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Summarecon Serpong Ekspansi Produk Properti Komersial

Summarecon Serpong, yang berlokasi di Tangerang, Banten, terus melakukan ekspansi dan terakhir meluncurkan produk komersial berupa rumah toko (ruko).
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 19 April 2021  |  16:22 WIB
Properti komersial di Summarecon Serpong. - SummareconSerpong.com
Properti komersial di Summarecon Serpong. - SummareconSerpong.com

Bisnis.com, JAKARTA – Summarecon Serpong, anak usaha PT Summarecon Agung Tbk., meluncurkan produk komersial Ruko Aristoteles di Serpong, Tangerang, Provinsi Banten.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati mengatakan Ruko Aristoteles sebanyak 82 unit akan dipasarkan mulai 24 April dengan harga mulai dari Rp3 miliar. Peluncuran perdana tetap dilakukan secara virtual karena pandemi Covid-19.

"Berada di kawasan berkembang, Scientia Garden, persembahan terbaru Summarecon Serpong ini menjawab permintaan konsumen yang masih tinggi akan hadirnya ruang usaha," ungkapnya melalui keterangan tertulis.

Ruko ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp3 miliar dengan ukuran luas tanah mulai dari 80 meter persegi dan luas bangunan 126 meter persegi dengan beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha termasuk adanya area perluasan usaha berupa teras depan (outdoor terrace) dan balkon (sky terrace).

Program khusus diberikan dalam penjualan perdana, yaitu bentuk dukungan dan kepedulian terhadap para calon pelaku dan dunia wirausaha berupa insentif buka usaha senilai Rp50 juta dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan (IPL) 2 tahun.

Ruko Aristoteles memiliki lokasi yang strategis di kawasan seluas 200 hektare, Scientia Garden yang dirancang sebagai area terpadu dengan tagline “Smart and Green Environtment”, konsep hunian modern berteknologi mutakhir dipadu dengan sistem yang beriorientasi lingkungan.

Ruko ini semakin istimewa karena terletak di Boulevard Barat Scientia Garden yang menjadi urat nadi kawasan karena dikelilingi dengan lingkungan klaster dan ruko yang terbangun dengan occupancy rate yang baik termasuk klaster Aristoteles, Darwin dan Maxwell hingga klaster hunian lain yang memberikan potensi arus pengunjung optimal dengan jarak tempuh cukup dengan berjalan kaki.

Ruko ini juga terintegrasi juga dengan fasilitas kota yang telah maju, mulai dari sekolah, rumah sakit, perkantoran, pusat perbelanjaan hingga dua universitas dengan ribuan mahasiswa.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti summarecon agung
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top