Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rumah.com & REI Property Expo Tawarkan Suku Bunga 4,75 Persen

Rumah.com dan Real Estate Indonesia (REI) menyelenggarakan pameran properti virtual bertajuk Rumah.com & REI Property Expo yang diselenggarakan pada 18 September–18 Oktober 2021.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 23 September 2021  |  17:50 WIB
Ilustrasi - Deretan perumahan.  - Antara Foto/Oky Lukmansyah/pd
Ilustrasi - Deretan perumahan. - Antara Foto/Oky Lukmansyah/pd

Bisnis.com, JAKARTA – Rumah.com dan Real Estate Indonesia (REI) menyelenggarakan pameran properti virtual bertajuk Rumah.com & REI Property Expo yang diselenggarakan pada 18 September–18 Oktober 2021.

Pameran yang juga didukung oleh BTN itu adalah salah satu upaya pemangku kepentingan industri untuk mendorong pemulihan ekonomi di sektor properti.

Rumah.com & REI Property Expo sendiri diikuti oleh lebih dari 40 pengembang dengan 75 proyek hunian di 16 kota di Indonesia.

Pameran properti virtual tersebut menyediakan berbagai tawaran menarik bagi pengunjung, berupa hadiah mingguan senilai hingga Rp40 juta, flash sale, suku bunga mulai 4,75 persen, fixed rate hingga 10 tahun, diskon asuransi, dan berbagai kemudahan lain dalam pengajuan KPR.

Chief Business Officer PropertyGuru Jeremy Williams mengatakan bahwa Rumah.com memiliki komitmen untuk membantu para pencari properti di Indonesia mendapatkan hunian impiannya.

Menurutnya, Indonesia memiliki pasar terbesar yang sangat menjanjikan di Asia Tenggara, dan terbukti dalam gelaran Asia Virtual Property Expo 2020, di mana kontribusi pengunjung dari Indonesia sebesar 60 persen dari keseluruhan pengunjung pameran virtual tersebut.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan REI dan BTN untuk menggelar Rumah.com & REI Property Expo, sekaligus membantu pemerintah mendorong pemulihan ekonomi di sektor property yang memiliki multiplier effect terhadap 174 sektor lainnya, dan 350 jenis industri terkait skala kecil,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (23/9/2021).

Wakil Ketua Umum DPP REI Ikang Fawzi menuturkan, pihaknya sangat menyambut baik inisiatif pameran virtual Rumah.com & REI Property Expo melalui kemitraan dengan Rumah.com, sehingga dapat membantu pengembang untuk mengubah cara pencari rumah dan menemukan segala hal yang terkait dengan penawaran hunian.

“Pengembang REI mengambil bagian dalam pameran properti ini menghadirkan proyek perumahan terbaik mereka untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah, sekaligus memanfaatkan momentum di mana pemerintah memutuskan untuk memperpanjang pembebasan PPN Properti,” tuturnya.

Sementara itu, Country Manager Rumah.com Marine Novita menuturkan, pandemi yang telah berlangsung 1,5 tahun dan kebijakan pemerintah untuk membatasi mobilitas masyarakat di beberapa wilayah di Indonesia memengaruhi bagaimana pencari rumah mendapatkan informasi tentang hunian yang akan dibeli, termasuk ketika ingin melihat secara langsung unit idaman mereka.

Hal itu sejalan dengan temuan utama Rumah.com Consumer Sentiment Study H2 2021 yang menunjukkan peningkatan ketergantungan masyarakat pada media sosial dan portal properti ketika ingin mendapatkan informasi tentang property, dan menurunnya minat mengunjungi unit contoh selama pandemi berlangsung.

Dia menambahkan, kehadiran Rumah.com & REI Property Expo menjadi cara baru bagi pencari rumah dalam menemukan dan membeli hunian.

Untuk merasakan langsung Rumah.com & REI Property Expo, masyarakat dapat mengunjungi alamat expo.rumah.com.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rei rumah.com pameran properti
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top