Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kiat Lalamove Penuhi Kebutuhan Pelanggan saat PPKM Jawa-Bali

Lalamove menjawab kebutuhan masyarakat saat PPKM Jawa Bali dan mencatatkan peningkatan order sebesar 50 persen.
Ilustrasi/pengirimanbrg.wordpress.com
Ilustrasi/pengirimanbrg.wordpress.com

Bisnis.com, JAKARTA - Lalamove, perusahaan pengiriman instan (on-demand), mencatatkan peningkatan order sebesar 50 persen pada masa pandemi termasuk di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 dan level 3 Jawa-Bali saat ini.

City Director Lalamove Indonesia Andi M. Rizki mengatakan demi menjawab kebutuhan masyarakat di masa PPKM tersebut, Lalamove menawarkan layanan garis depan, khususnya dengan inisiatif Deliver Care.

Dia menyebut layanan ini bertujuan untuk memberdayakan masyarakat dan membantu mengantarkan kebutuhan esensial termasuk paket nutrisi, obat-obatan, vitamin dan produk sanitasi kepada mereka yang membutuhkan, termasuk yang tengah menjalani isolasi mandiri.

"Selama pandemi ini, Lalamove membantu memenuhi kebutuhan pengiriman dengan berbagai metode kendaraan pengiriman seperti sepeda motor, MPV, Van, Pickup bak, pick up box, dan juga engkel box untuk pengiriman hampir semua ukuran," katanya, Rabu (8/9/2021).

Andi menjelaskan, sejauh ini mitra pengemudi Lalamove telah melayani masyarakat dengan dedikasi dan profesionalisme sejak merebaknya Covid-19 dalam pendistribusian obat-obatan melalui mitra bisnis Lalamove di bidang medis.

Hal itu, lanjutnya, guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang sedang isolasi mandiri dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan. Lalamove juga selalu mengambil tindakan antisipasi untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan pengemudi dan pelanggan setiap saat.

"Kami akan terus bekerja sama dengan erat dengan masyarakat dan seluruh mitra pengemudi kami, sehingga kami dapat memberikan layanan terbaik selama masa sulit ini," ujar Andi.

Lebih lanjut dia menuturkan, guna memperkuat layanannya, Lalamove akan memberi fokus khusus pada aspek kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan mitra pengemudi sebagai jaminan layanan kepada seluruh pelanggan setianya.

Hal itu ditunjukkan melalui pembagian health kit yang kini tengah memasuki fase distribusi kedua sehingga mitra pengemudi bisa lebih aman dan terlindungi dalam melayani kebutuhan masyarakat khususnya di Jabodetabek dan Bandung saat ini, serta pastinya memberikan jaminan yang lebih aman dan sehat.

"Paket health kit yang diberikan Lalamove dalam program ini antara lain berupa masker, vitamin dan hand sanitizer, serta Lalabag yang dibagikan langsung kepada para mitra pengemudi secara gratis," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper