Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The Newton 2 Ditawarkan Mulai Rp1,2 Miliar pada Ciputra Festival 4.0

Apartemen The Newton2 berada di kawasan segitiga emas Jakarta, di kawasan pusat niaga Jalan Prof. Satrio.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 04 September 2021  |  21:21 WIB
The Newton 2 Ditawarkan Mulai Rp1,2 Miliar pada Ciputra Festival 4.0
Tangkapan layar proyek properti The Newton 2 yang ditawarkan pada Ciputra Festival 4.0, yaitu pameran virtual secara nasional yang diselenggarakan Ciputra Group mulai 4 September sampai dengan 31 Desember 2021. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-40, Ciputra Group  menyelenggarakan Ciputra Festival 4.0, yaitu pameran virtual secara nasional seluruh unit bisnis di lingkungannya, termasuk proyek yang berada di China, Vietnam, dan Kamboja mulai 4 September sampai dengan 31 Desember 2021.

Salah satu proyek unggulan yang ditawarkan dalam Ciputra Festival 4.0 adalah apartemen The Newton 1 dan 2 yang berlokasi di Ciputra World 2 Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Pengembang apartemen itu mengeklaim bajwa Newton 2 cukup diminati kalangan milenial karena selain lokasinya berada di kawasan segitiga emas Jakarta, juga harganya terbilang kompetitif dibandingkan dengan apartemen-apartemen di kawasan pusat niaga (central business district/CBD) Jakarta (Jl. Prof. Satrio).

Saat ini The Newton 2 menawarkan tipe mulai dari 24 meter persegi hingga 60 meter persegi dengan pilihan tipe seperti studio, satu tempat tidur, dan dua tempat tidur. 

“Harga yang kami tawarkan mulai Rp1,2 miliar, rasanya sudah sangat sulit mendapatkan harga apartemen Rp1,2 miliar di CBD Jakarta. Dekat dengan tempat kerja dan berbagai fasilitas modern, serta akses transportasi lengkap dan modern,” kata Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group, melalui siaran pers, Sabtu (4/9/2021).

Untuk The Newton 1 yang unitnya sudah terbatas dan siap huni (ready stock), selain berlaku promo nasional, Ciputra juga memberi promo bebas pajak pertambahan nilai, sedangkan untuk The Newton 2, tersedia pembayaran balloon payment sampai bangunan siap serah terima.

Kredit balloon payment merupakan salah satu jenis kredit yang dilakukan dengan cara bayar ringan di awal dan pelunasan di akhir. Jika pada umumnya pembayaran kredit kurang lebih sama setiap bulannya hingga kredit berakhir atau lunas, kredit balloon payment memberi kesempatan untuk debitur membayar cicilan ringan di dua sampai tiga tahun pertama.

Seiring dengan melandainya kasus positif Covid-19, Raditya optimistis pasar properti di Indonesia, khusus di DKI Jakarta mulai pulih. Apalagi pemerintah banyak mengeluarkan kebijakan relaksasi dan insentif perpajakan di sektor properti yang berlaku hingga Desember 2021.

Saat ini total keseluruhan proyek Ciputra Group mencapai 156 proyek terdiri dari subsektor perumahan (menengah hingga skala kota), apartemen, perkantoran, pusat perbelanjaan (mal) hotel, resort, property agent, kawasan industri, rumah sakit, asuransi, dan bidang pendidikan (TK hingga peruguruan tinggi). 

Menurut Raditya, virtual expo Ciputra Festival 4.0 ini pertama kali diselenggarakan dalam sejarah Ciputra Group yang diikuti seluruh unit bisnisnya dan waktu penyelenggaraannya terlama (4 bulan). 

Ciputra Festival 4.0 ini didukung oleh 14 bank partner, yaitu BCA, Bank Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Panin Bank, OCBC NISP, Bank Danamon, Permata Bank, Maybank, Bank Nobu, Bank Syariah Indonesia, Bank BTN, BRI, dan Bank Mestika.

“Selama expo Ciputra Festival 4.0 berlangsung, kami memberikan penawaran istimewa yang berlaku secara nasional. Konsumen seluruh Indonesia bisa dapatkan, jika mereka berkunjung di ciputrafestival40.com dan melakukan registrasi,” kata Raditya melalui siaran pers Sabtu (4/9/2021).

Raditya mengatakan bahwa promo nasional Ciputra Festival 4.0 untuk real estat adalah DP KPR mulai 4 persen, suku bunga KPR 4,4 persen fix selama 3 tahun, dan bebas provisi dan administrasi KPR. 

Di luar dari promo nasional, ungkap Raditya, di setiap proyek Ciputra Group  juga ada penawaran menarik, tergantung dari proyeknya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

harga apartemen ciputra group pameran properti
Editor : Zufrizal
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top