Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT Ke-40, Ciputra Group Gelar Pameran Virtual Ciputra Festival 4.0

Saat ini total keseluruhan proyek Ciputra Group mencapai 156 proyek terdiri atas subsektor perumahan, apartemen, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, resor, agen properti, kawasan industri, rumah sakit, asuransi, dan bidang pendidikan. 
Dalam rangka peringatan HUT Ke-40, Ciputra Group menyelenggarakan Ciputra Festival 4.0, yaitu pameran virtual seluruh unit bisnis di lingkungan Ciputra Group mulai4 September sampai dengan 31 Desember 2021 secara nasional./Istimewa
Dalam rangka peringatan HUT Ke-40, Ciputra Group menyelenggarakan Ciputra Festival 4.0, yaitu pameran virtual seluruh unit bisnis di lingkungan Ciputra Group mulai4 September sampai dengan 31 Desember 2021 secara nasional./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang papan atas Ciputra Group pada bulan September 2021 genap berusia 40 tahun. Selama 40 tahun membangun sektor real estate di Indonesia, Ciputra Group tumbuh dan berkembang  di sejumlah kota-kota besar Indonesia. 

Saat ini total keseluruhan proyek Ciputra Group mencapai 156 proyek terdiri atas subsektor perumahan (menengah hingga skala kota), apartemen, perkantoran, pusat perbelanjaan (mal), hotel, resor, agen properti, kawasan industri, rumah sakit, asuransi, dan bidang pendidikan (TK hingga perguruan tinggi). 

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-40, pada tanggal  4 September sampai dengan 31 Desember 2021, secara nasional Ciputra Group menyelenggarakan Ciputra Festival 4.0, yaitu pameran virtual seluruh unit bisnis di lingkungan Ciputra Group, termasuk proyek Ciputra Group yang berada di luar negeri (China, Vietnam, dan Kamboja).

Menurut Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group, virtual expo Ciputra Festival 4.0 ini pertama kali diselenggarakan dalam sejarah Ciputra Group yang diikuti seluruh unit bisnisnya dan waktu penyelenggaraannya  terlama (4 bulan), 

Ciputra Festival 4.0 ini didukung oleh 14 bank partner, yaitu BCA, Bank Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Panin Bank, OCBC NISP, Bank Danamon, Permata Bank, Maybank, Bank Nobu, Bank Syariah Indonesia, Bank BTN, BRI, dan Bank Mestika.

“Selama expo Ciputra Festival 4.0 berlangsung, kami memberikan penawaran istimewa yang berlaku secara nasional. Konsumen seluruh Indonesia bisa dapatkan, jika mereka berkunjung di ciputrafestival40.com dan melakukan registrasi,” kata Raditya melalui siaran pers Sabtu (4/9/2021).

Raditya mengatakan bahwa promo nasional Ciputra Festival 4.0 untuk real estat adalah DP KPR mulai 4 persen, suku bunga KPR 4,4 persen fix selama 3 tahun, dan bebas provisi dan administrasi KPR. 

Di luar dari promo nasional, ungkap Raditya, di setiap proyek Ciputra Group  juga ada penawaran menarik, tergantung dari proyeknya masing-masing.

Dalam pameran virtual nasional ini, Ciputra Group juga menghadirkan proyek Ciputra Beach Resort yang berlokasi di pinggir pantai, Tabanan, Bali. Proyek ini tak hanya sebagai hunian, tapi juga sebagai vila dengan konsep resor yang berada di bibir pantai. Luas lahan pengembangannya mencapai 80 hektare dengan garis pantai mencapai 1,7 kilometer sehingga memiliki pemandangan yang menawan dan juga dikelilingi oleh pemandangan khas Bali, sawah berpetak-petak.

“Di Ciputra Festival 4.0 ini, Ciputra Beach Resort menawarkan dua cluster, yaitu Cluster Nivata dan Cluster Resvara. Untuk Nivata yang sudah ready stock dapat berlaku free PPN plus program promo nasional [DP KPR mulai 4 persen, suku bunga KPR 4,4 persen fix selama 3 tahun, dan bebas provisi dan administrasi KPR],” kata Raditya. 

Sementara untuk Cluster Resvasa, lanjutnya, ada program khusus HUT Ciputra Ke-40, yaitu promo spesial bertajuk ‘Nabung Kavling’, yakni untuk pembelian kavling di Cluster Resvara selama Ciputra Festival berlangsung dapat dicicil selama 60 bulan.

“Di masa pandemi ini, program ini ‘Nabung Kavling’ akan banyak menarik minat investor, karena mereka tidak perlu mengeluarkan dana yang besar di awal. Sambil menunggu ekonomi pulih mereka dapat berinvestasi di Pulau Dewata yang punya gengsi tersendiri,” kata Raditya.

Resvara merupakan klaster baru yang dirilis pada akhir 2020 yang menawarkan produk rumah/resor dan kavling, dengan menyasar segmen atas dan high-end yang lebih percaya bahwa investasi properti pada saat seperti ini paling menguntungkan. 

Resvara dikembangkan di atas lahan seluas 7,2 hektar yang berada di timur kawasan Ciputra Beach Resorts yang terdiri dari 190 unit dengan dua tipe, Askana (7 x 15) dan Svana (10 x 20). Selain itu, dipasarkan juga unit kaveling dengan luas 7 x 15 dan 10 x 20.

Raditya menambahkan bahwa komposisi antara rumah dan kaveling ini 55 persen berbanding 45 persen. Terkait dengan harga, dia menyatakan bahwa harga produk Cluster Resvara tak jauh beda dengan produk sebelumnya, untuk hunian dan kaveling mulai dari Rp2,3 miliar hingga Rp4,4 miliar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Zufrizal
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper