Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Century 21 Indonesia Gelar Festival Agen Properti Online

Century 21 Indonesia menggelar festival agen properti secara online. Ini untuk kedua kali festival agen itu digelar secara online mengingat kondisi pandemi Covid-19. Agen properti diingatkan agar terus meningkatkan pelayanan karena klien semakin kritis.
Ilustrasi kegiatan di salah satu kantor agen properti Century 21 Indonesia./Istimewa
Ilustrasi kegiatan di salah satu kantor agen properti Century 21 Indonesia./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Century 21 menggelar Indonesia Property Agent Fest (IPAF) 2021 pada Kamis (19/8/2021). Acara ini menghadirkan Keenan Pearce sebagai inspirational speaker.

IPAF 2021 merupakan tahun kelima digelar Century 21. IPAF 2021 kembali diadakan secara online sama seperti tahun sebelumnya dalam upaya mengurangi risiko penularan Covid-19.

Kegiatan itu adalah ajang apresiasi untuk pencapaian para agen properti Century 21 Indonesia dengan lebih dari 100 pemenang yang tersebar dalam berbagai kategori.

IPAF 2021 juga ingin memberikan edukasi mengenai properti dan profesi agen properti kepada masyarakat, karena itulah acara IPAF 2021 terbuka untuk umum.

Tidak hanya itu, IPAF 2021 menghadirkan Keenan Pearce sebagai inspirational speaker, sebagai entrepreneur di bidang bisnis kreatif, yang memberikan insight yang diperlukan agen dalam membentuk personal branding.

Di sela-sela IPAF, Daniel Handojo, Executive Director Century 21 Indonesia, mengemukakan pertumbuhan transaksi properti tetap agresif pada semester pertama tahun ini.

Penurunan tingkat bunga kredit pemilikan rumah (KPR) dan kehadiran insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN), ungkapnya, membantu mendongkrak penjualan.

Meski demikian, menurut dia, yang perlu dicermati adalah perilaku dan ekspektasi klien juga berubah. Mereka sekarang lebih kritis dan punya banyak sekali pilihan.

“Sebagai agen, kita tidak bisa lagi hanya menguasai product atau listing, tetapi juga harus bisa meningkatkan pelayanan sebagai bagian dari customer experience,” lanjutnya.

Dia menambahkan dengan perkembangan media sosial yang begitu gencar, membangun reputasi sekarang sama mudahnya dengan merusak reputasi. “Klien yang mendapat experience yang baik akan langsung viral, begitu juga sebaliknya.”

Century 21 Indonesia adalah anak perusahaan Grup Ciputra yang beroperasi di Indonesia mulai 1997. Century 21 Indonesia kini didukung sekitar 8.500 marketing associates yang tersebar dengan lebih dari 100 kantor franchise.

Century 21 Indonesia mendapatkan predikat selama 2 tahun berturut-turut sebagai Best Real Estate Agency dari Asia Pacific Property Awards 2020-2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper