Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisa Kirim ke Banyak Alamat, Ninja Xpress Tawarkan Tarif Flat Rp10.000

Pelanggan dapat melakukan pesanan penjemputan paket melalui aplikasi Grab dengan beberapa alamat pengiriman tujuan dalam satu kali penjemputan dan satu kali pembayaran.
Ilustrasi jasa kurir
Ilustrasi jasa kurir

Bisnis.com, JAKARTA – Pengguna Ninja Xpress kini dapat melakukan pesanan penjemputan paket melalui aplikasi Grab dengan beberapa alamat pengiriman tujuan dalam satu kali penjemputan dan satu kali pembayaran.

CMO Ninja Xpress Andi Djoewarsa mengatakan fasilitas tersebut merupakan upaya Ninja Xpress untuk mempermudah pelanggan dalam mengirimkan paket. Ninja Xpress, lanjutnya bekerjasama dengan Grab terus memperluas jangkauan wilayah layanan on-demand yang saat ini dapat dinikmati di hampir sebagian besar Jawa ke seluruh Indonesia.

"Pelanggan dapat melakukan pesanan penjemputan paket melalui aplikasi Grab dengan beberapa alamat pengiriman tujuan dalam satu kali penjemputan dan satu kali pembayaran. Tarif yang ditawarkan untuk layanan on-demand tersebut dimulai dari Rp10.000," ujarnya melalui siaran pers, Senin (26/7/2021).

Melalui Respon Cepat Resolusi Tepat, Tim Customer Service Ninja Xpress juga memastikan pelanggan bisa dengan cepat menyampaikan kendala yang dihadapi pada saat proses penerimaan barang dan atau pada saat melakukan pembayaran melalui COD.

Customer Care akan melakukan kecepatan respons atau tanggapan balik selama 30 detik melalui telepon, 3 menit melalui platform chat, 2 jam melalui email, dan maksimal 2x24 jam. Customer Care juga akan membantu pelanggan untuk memberikan ketepatan resolusi pemecahan masalah pengiriman.

Saat ini Ninja Xpress memiliki target 'Antarkan Sukses ke 100 persen Wilayah Indonesia' bersama dengan 30.000 kurir.

"Dengan adanya perluasan wilayah layanan on-demand Ninja Xpress, kami berharap semakin banyak konsumen serta penjual di seluruh Indonesia yang dapat memanfaatkan solusi pengiriman ini. Serta melalui Respon Cepat Resolusi Tepat, diharapkan membantu paket pelanggan mudah sampai,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper