Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PPD Diskon Tarif Bus JR Connexion Selama Sebulan

Perum PPD beri diskon bus JR Connexion dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bogor hingga 16 Juli 2021.
Armada Bus PPD. /PPD
Armada Bus PPD. /PPD

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD) memberikan diskon kepada pelanggan Jabodetabek Residence Connexion (JR Connexion) hingga 16 Juli 2021.

Direktur Utama Perum PPD Pande Putu Yasa mengatakan diskon diberikan secara cuma-cuma selama sebulan penuh dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bogor ke-539 tahun. Pande menjelaskan kebijakan ini akan berlangsung selama 1 bulan terhitung sejak 16 Juni sampai dengan 16 Juli 2021.

"Kami memberikan diskon kepada para pengguna layanan untuk kalangan TNI, Polri, Tenaga Kesehatan, Pelajar, dan Mahasiswa yang telah menjadi pelanggan JR Connexion Perum PPD dengan asal rute Kota Bogor yakni Grand Central Bogor dan Taman Sari Persada," ujarnya melalui siaran pers, Rabu (16/6/2021).

Pemberian potongan tarif ini, lanjutnya, selain bertujuan sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para pengabdi negara di tengah pandemi serta menyambut pelajar/mahasiswa yang akan kembali melakukan kegiatan pembelajaran offline atau tatap muka.

"Semoga manfaat kontribusi ini dapat dirasakan oleh seluruh jajaran TNI, Polri, Tenaga Kesehatan, Mahasiswa dan Pelajar di Kota Bogor," imbuhnya.

Adapun selama program ini, pelanggan akan diberikan Kartu Free Pass untuk dapat digunakan ketika menaiki bus JR Connexion selama dalam tenggang waktu yang telah ditentukan. Untuk Informasi lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi sosial media dan Customer Service Perum PPD.

Perum PPD memiliki beberapa SBU (Sub Bisnis Unit) terdiri dari SBU Transbusway, SBU Pemeliharaan dan Perbaikan bus, SBU Transjabodetabek, SBU Aset dan Logistik, SBU Trans PPD MAC. Sebagai raja jalanan Perum PPD terus mengembangkan sayap bisnis layanannya, hingga saat ini Perum PPD melayani masyarakat dengan pelayanan Jabodetabek Residence Connexion, Jabodetabek Airport Connexion, Busway, Amari, Pariwisata, dan Karyawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper