Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ninja Xpress Janjikan Respons Cepat Soal Masalah Pengiriman

Ninja Xpress berupaya memberikan tanggapan balik cepat mengenai masalah pengiriman yang sering dialami oleh pengguna melalui Respon Cepat.
Ninja Xpress/Bisnis
Ninja Xpress/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Ninja Xpress berupaya meningkatkan layanan kepada penggunanya melalui Respon Cepat yang bisa memberikan tanggapan dalam waktu singkat dan ketepatan resolusi pemecahan masalah pengiriman.

CMO Ninja Xpress Andi Djoewars mengatakan seiring dengan adanya lonjakan peningkatan volume pengiriman barang, keluhan mayoritas konsumen adalah status pengiriman barang pesanan atau paket mereka seringkali terlambat sampai tujuan.

"Beberapa keunggulan yang dioptimalkan dalam customer care adalah kecepatan respon atau tanggapan balik selama 30 detik melalui telepon, 3 menit melalui platform chat, 2 jam melalui email, dan maksimal 2x24 jam serta mampu memberikan ketepatan resolusi pemecahan masalah pengiriman yang diharapkan dapat mempermudah shipper agar tidak mengganggu produktivitas mereka karena kendala dalam proses pengiriman," ujarnya melalui siaran pers, Kamis (6/5/2021).

Tak hanya memberikan layanan Respon Cepat, Ninja Xpress juga menghadirkan Resolusi Tepat melalui layanan Ninja Point, Kolaborasi Ninja Xpress bersama Grab, dan inovasi produk untuk kebutuhan konsumen.

Pada awal tahun, Ninja Xpress menargetkan 1.900 Ninja Point (Agen) di seluruh Indonesia untuk mencapai obsesinya dalam memperluas jaringan layanan hingga menjangkau 100 persen wilayah Indonesia.

Langkah strategis ini ditempuh Ninja Xpress tempuh untuk semakin memudahkan pengguna melakukan pengiriman paket secara lebih cepat, tepat waktu dan mudah dijangkau, sekaligus turut membantu para pelaku ekonomi digital lewat cara memperkuat jaringan serta ekosistem yang ada dengan berkolaborasi bersama para mitra Ninja Point di seluruh nusantara.

Dia menuturkan untuk memberikan kemudahan dalam pengiriman barang, Ninja Xpress juga berkolaborasi dengan Grab dengan menghadirkan layanan on-demand. Di mana paket akan di-pick-up oleh kurir dari Ninja Xpress di hari yang sama sehingga konsumen cukup menunggu di rumah dan barang akan dijemput dengan aman dan nyaman. Tentunya, kolaborasi Ninja Xpress dan Grab ini sudah mencakup seluruh wilayah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper