Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kota Modern Luncurkan THR Hingga Rp1,1 Miliar

Pada bulan Ramadan ini, developer Kota Modern di Tangerang, Banten, meluncurkan program THR yang merupakan diskon pembelian hunian yang mencapapoi Rp1,1 miliar.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 April 2021  |  15:11 WIB
Kota Modern di Tangerang, Banten. - Istimewa
Kota Modern di Tangerang, Banten. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Kota Modern di Kota Tangerang, Provinsi Banten, yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk., kembali meluncurkan promo Tunjangan Harga Rumah (THR) hingga Agustus 2021.

Promo berlaku untuk pembelian rumah siap huni yang dipasarkan seharga Rp1,8 miliar untuk rumah berukuran LB/LT 67/108 m2 hingga Rp2,4 miliar untuk rumah berdimensi LB/LT 164/122 m2.

Pembeli bisa mendapatkan potongan harga Rp879,48 juta dan free PPN Rp156,352 juta serta cash back Rp75 juta sehingga total benefit yang didapatkan mencapai Rp1.110.832.000. Syaratnya hanya dengan membayar uang tanda jadi Rp30 juta.

Selain untuk melengkapi insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) yang diberikan pemerintah, promo THR diluncurkan sebagai upaya memikat masyarakat untuk membeli rumah di Kota Modern.

“Kami terus membuat promo yang sangat menguntungkan bagi pembeli properti untuk menggairahkan pasar dan meningkatkan penjualan di tengah pandemi Covid-19. Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan promo yang kami berikan sehingga bisa memiliki rumah di Kota Modern,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Selain promo THR, ada juga promo-promo menarik lainnya antara lain promo diskon Covid untuk kavling sebesar 22 persen hingga 32 persen.

Saat ini tersedia kavling siap bangun yang lokasinya tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung dengan view golf dan non-view golf.

Untuk ukuran kavling yang dipasarkan yakni mulai dari 289 m2 sampai 1.429 m2 dengan harga mulai Rp2,2 miliar hingga Rp16 miliar. Lalu promo diskon Covid ruko ready (Ruko Costa Rica) sebesar 22 persen, dan ruko indent (Ruko Golf Boulevard Commercial Park) sebesar 17 persen. Harga ruko mulai dari Rp2 miliar hingga Rp 6 miliar.

Kota Modern juga memasarkan rumah siap huni di cluster Navarra sebanyak 18 unit dengan diskon Covid sebesar 36 persen, cash back Rp75 juta, free incentive PPN ditambah bonus AC untuk setiap pembelian unit rumah tapak yang dipasarkan seharga mulai dari Rp1,8 miliar untuk ukuran Luas Bangunan (LB) 67 m2 dan Luas Tanah (LT) 97 m2.

Helen Hamzah menuturkan pembeli end user sebaiknya mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah saat ini karena developer terus memberikan promo-promo yang sangat menguntungkan.

“Bagi pembeli dari latar belakang investor, daripada menyimpan uang di bank, lebih baik digunakan untuk membeli properti karena keuntungan yang bisa didapat dari investasi properti lebih besar,” tuturnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti modernland
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top