Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lion Air Tambah Layanan Rapid Test Antigen Gratis, Catat Rutenya

Lion Air menambah program layanan gratis rapid test antigen di sejumlah rute domestik pada periode pemesanan mulai 21 Maret 2021 dan seterusnya.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 24 Maret 2021  |  21:32 WIB
Pesawat Lion Air terparkir di Apron Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (17/3/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Pesawat Lion Air terparkir di Apron Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (17/3/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Lion Air kembali menambah program layanan gratis rapid test antigen di sejumlah rute penerbangan domestik.

Corporate Communication Strategic Lion Air Group Danang M. Prihantoro mengatakan fasilitas terbaru tersebut sudah efektif berlaku hingga pemberitahuan lebih lanjut (until further notice/UFN).

Rute-rute yang akan dilayani yakni Medan (Kualanamu)–Batam, Batam–Medan (Kualanamu), Medan (Kualanamu)–Padang, Padang–Medan (Kualanamu), Medan (Kualanamu)–Bandung. Kemudian Bandung–Medan (Kualanamu), Batam–Padang, Padang–Batam, Batam–Pekanbaru, Pekanbaru–Batam, Batam–Palembang, Palembang–Batam.

“Penambahan ini akan melengkapi jaringan rute dengan gratis Rapid Test Antigen yang telah dijalankan sebelumnya,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (24/3/2021).

Dia menjelaskan ketentuan pelaksanaan gratis rapid test antigen adalah khusus calon penumpang yang mempunyai tiket penerbangan Lion Air, pada periode pemesanan mulai 21 Maret 2021 dan seterusnya. Selain itu juga periode penerbangan mulai 21 Maret 2021 dan seterusnya. Penumpang juga wajib memiliki voucer Rapid Test Antigen Covid-19.

Proses mendapatkan voucher Rapid Test Antigen Covid-19, bersamaan ketika melakukan pembelian atau pemesanan tiket (issued ticket) mulai 21 Maret 2021 dan seterusnya baik secara daring maupun offline.

Bagi calon penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air (tiket dipesan dan diterbitkan mulai 21 Maret 2021) dan belum melaksanakan Rapid Test Antigen Covid-19, maka untuk mendapatkan voucer Rapid Test Antigen Covid-19 dengan mengatur pemesanan di laman resmi Lion Air atau alternatif lainnya menunjukkan kode pemesanan melalui kantor penjualan Lion Air Group.

Penumpang wajib menunjukkan voucer Rapid Test Antigen Covid-19 saat datang ke fasilitas kesehatan jaringan kerja sama Lion Air (klinik, rumah sakit, laboratorium dan lainnya).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lion air
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top