Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Agung Podomoro (APLN) Mulai Bangun Klaster Everest

Pembangunan klaster Everest ditandai dengan prosesi pemancangan tiang perdana (groundbreaking) yang dilakukan pada Jumat (5/3/2021).
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 11 Maret 2021  |  12:51 WIB
Seremoni pemancangan tiang perdana perumahan klaster Everest di kawasan Vimala Hills Villa & Resort di Gadog, Ciawi, Bogor, Jumat (5/3/2021). - Istimewa
Seremoni pemancangan tiang perdana perumahan klaster Everest di kawasan Vimala Hills Villa & Resort di Gadog, Ciawi, Bogor, Jumat (5/3/2021). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) lewat anak usahanya PT Putra Adhi Prima memulai pembangunan klaster Everest di kawasan Vimala Hills Villa & Resort di Gadog, Ciawi, Bogor.

Pembangunan klaster Everest ditandai dengan prosesi pemancangan tiang perdana (groundbreaking) yang dilakukan pada Jumat (5/3/2021).

Assistant Vice President Residential Marketing APLN Zaldy Wihardja mengatakan bahwa perusahaan tetap memulai pembangunan klaster Everest meski saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Menurutnya, properti merupakan salah satu sektor yang sangat penting dan kebutuhannya sangat besar.

“Pandemi Covid-19 bukan alasan untuk menghentikan kegiatan bisnis kami, pembangunan harus terus berjalan. Ini sudah menjadi komitmen kami dalam mempersembahkan proyek properti yang berkualitas bagi semua konsumen setia kami,” kata Zaldy melalui siaran pers, Kamis (11/3/2021).

Dia menuturkan bahwa masih tingginya minat orang memiliki vila di kawasan wisata seperti Bogor menjadi alasan APLN meluncurkan mahakarya terbarunya, Everest sebagai klaster terakhir di kawasan Vimala Hills.

Menurut Zaldy, memiliki hunian yang dekat dengan kawasan wisata menjadi salah satu pilihan masyarakat yang membutuhkan lokasi yang tenang untuk beristirahat. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, salah satunya adalah lokasi yang nyaman. Selain dekat dengan spot wisata yang dituju sebaiknya memilih vila di wilayah yang lebih tinggi sehingga kualitas udaranya lebih sejuk.

"Sampai sekarang, properti vila masih banyak peminat. Untuk itu kami luncurkan klaster Everest. Sebagai klaster terakhir, klaster Everest jadi yang terbaik di sini, lokasinya yang premium, top of the top, udaranya sejuk dan segar, dan juga pemandangannya indah," ujar Zaldy.

Dibangun di ketinggian 600—700 meter di atas permukaan laut, klaster Everest menawarkan konsep hunian dengan udara yang lebih sejuk ditambah dengan pemandangan tiga pegunungan yang menawan, yakni Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Geulis.

Dia mengeklaim bahwa tidak hanya menjadi sebuah kawasan hunian serta destinasi wisata yang ikonik karena pemandangan alamnya yang indah, keunggulan Vimala Hills Villa & Resort juga ada pada lokasinya yang sangat strategis. Berada dekat dengan Jakarta, Vimala Hills Villa & Resort sangat mudah dijangkau, hanya 30 menit perjalanan dari Cibubur—Jakarta melalui akses jalan tol Jagorawi.

Dengan segala keunggulannya, Zaldy menambahkan bahwa klaster Everest dipasarkan dengan jumlah unit yang sangat terbatas. Vila-vila di klaster Everest ini didesain luas dengan dua lantai dan terdiri atas tiga kamar tidur.

Dia mengatakan agar para konsumen dapat langsung melihat dan menikmati keindahan yang ditawarkan di klaster Everest, Vimala Hills akan mengadakan Customer Gathering di Hotel Pullman pada Sabtu (13/3/2021) besok. Disamping itu, acara ini juga diadakan agar para konsumen dapat melihat progres pembangunan klaster Everest.

“Kami mengundang para konsumen, baik yang telah membeli klaster Everest atau pun konsumen prospek untuk melihat progress pembangunan langsung di site project,” kata Zaldy.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agung podomoro perumahan klaster
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top