Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CitraLand Cibubur Luncurkan Rumah 2 Lantai Harga Rp600 Jutaan

CitraLand Cibubur menghadirkan Cluster Monterrey yang mengusung konsep smart living dan dipasarkan dengan harga mulai Rp600 jutaan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Januari 2021  |  20:29 WIB
CitraLand Cibubur melansir klaster hunian terbaru Cluster Monterrey.
CitraLand Cibubur melansir klaster hunian terbaru Cluster Monterrey.

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah sukses dengan Cluster The New Areca pada 2020, pada awal tahun 2021, CitraLand Cibubur melansir klaster hunian terbaru Cluster Monterrey.

Masih menyasar segmen hunian seharga di bawah Rp1 miliar, CitraLand Cibubur menghadirkan Cluster Monterrey yang mengusung konsep smart living.

Kehadiran Cluster Monterrey adalah respons dari Ciputra Group atas tingginya animo pasar dan demand akan hunian compact dan fungsional di koridor Cibubur-Cileungsi. Hal ini telah dibuktikan oleh CitraLand Cibubur dengan penjualan tipe hunian sejenis di The New Areca.

Merespons proyeksi positif demand pada 2021 ini, CitraLand Cibubur menghadirkan 302 unit hunian di Cluster Monterrey yang akan mulai dipasarkan awal Februari 2021.

Cluster Monterrey terdiri dari tiga tipe hunian yaitu tipe LB51/LT60 (kavling 5 x 12) dengan harga tunai mulai dari Rp600 jutaan, tipe LB61/LT72 (kavling 6 x 12) dengan harga tunai mulai dari 700 jutaan dan tipe LB61/LT84 (kavling 6 x 14) dengan harga tunai mulai dari Rp800 jutaan.

Direktur PT Ciputra Development Tbk. Harun Hajadimengatakan pertumbuhan pasar untuk segmen hunian di bawah Rp1 miliar di CitraLand Cibubur pada 2020 cukup signifikan, sebagian besar didukung pembeli end user.

“Sekarang kami meluncurkan produk-produk baru yang menyentuh segmen milenial. Kami melihat pertumbuhan hunian di segmen milenial di CitraLand Cibubur naik hingga 85 persen dengan unit price di bawah Rp1 miliar tahun lalu,” kata Harun.

Dia menjelaskan proyeksi 2021 lebih bagus untuk segmen pasar hunian di bawah Rp1 miliar, hal ini dikarenakan para investor sudah kembali melirik properti sebagai instrumen investasi yang kebal pandemi.

“Saat ini, kondisi sektor properti sudah mulai kembali bergairah didorong oleh investor menghilang dari pasar. Tahun lalu, pembeli properti perumahan merupakan end user, sekarang investor sudah kembali masuk dan cukup besar,” kata Harun.

Department Head Marketing & Sales CitraLand Cibubur Galih P. S. Putri mengatakan klaster baru Monterrey hadir dengan wajah dan fitur baru, dibangun di atas lahan seluas 7 dengan mengusung konsep trendy, stylish, tetapi tetap dengan harga yang terjangkau.

“Klaster baru Monterrey hadir dengan perpaduan konsep desain modern contemporary dengan kebutuhan smart living. Dilengkapi dengan fitur smart home yang cocok untuk keluarga muda dan generasi milenial. Rancangan desainnya bernuansa eklektik, cenderung mengambil inspirasi dan gaya dari era yang berbeda,” ujar Putri.

Tiap tipe di Monterrey dirancang dengan gaya rumah mewah dua lantai. Penataan ruangan pun ditata sesuai dengan kebutuhan dan stylekeluarga muda dan kaum milenial. Konsep compact dan fungsional teraplikasi langsung di tiap ruang yang bisa difungsikan ganda, sehingga membuat rumah terasa lebih fleksibel untuk berbagai aktivitas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perumahan ciputra group
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top