Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Apresiasi Kerja Tim Kemenkeu pada 2020, Sri Mulyani: Terima Kasih

Melalui akun Instagram pribadinya, @smindrawati, Rabu (30/12/2020) malam, Sri Mulyani mengungah video Kaleidoskop 2020 Kementerian Keuangan.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 31 Desember 2020  |  09:30 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan sambutan s3cara virtual saat acara Bisnis Indonesia Award di Jakarta, Senin (14/12/2020). Bisnis - Abdurachman
Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan sambutan s3cara virtual saat acara Bisnis Indonesia Award di Jakarta, Senin (14/12/2020). Bisnis - Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati  menyebut 2020 sebagai tahun yang luar biasa kendati menghadirkan situasi yang diluar dugaan dan memberikan ujian berat bagi semua orang.

Hal itu diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya, @smindrawati, Rabu (30/12/2020) malam. Sri Mulyani mengungah video Kaleidoskop 2020 Kementerian Keuangan yang disertai penjelasan.

"Apa yang terjadi di tahun ini begitu di luar dugaan. Inilah tahun yang memberikan ujian berat bagi kita semua," tulisnya melalui akun Instagram tersebut.

Sebagai bendahara negara yang mengelola APBN, jelas dia, Kemenkeu sangat merasakan dampaknya. "Video Kaledioskop Tahun 2020 Kemenkeu ini dibuat untuk menvisualisasikan dinamika tersebut," demikian penjelasan eks Direktur Pelaksana Bank Dunia atas video tersebut.

Sri Mulani mengatakan bahwa dirinya menyimak dengan saksama laporan kinerja tim Kemenkeu dari seluruh Kantor Wilayah yang telah berjuang dan memberikan usaha terbaiknya dalam mengumpulkan penerimaan negara maupun yang berperan mengoptimalkan belanja negara.  Dia pun sangat mengapresiasi lahirnya berbagai inovasi pelayanan di tengah situasi yang memerlukan kecepatan dan kecermatan dalam bekerja demi mencapai target. 

Oleh karena itu, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kemenkeu yang sudah menjalankan tugasnya pada tahun yang penuh tantangan tersebut.

"Terima kasih untuk seluruh tim Kemenkeu, untuk dedikasinya pada negeri, dalam mengawal APBN untuk melindungi rakyat, dunia usaha, dan perekonomian Indonesia di tengah pandemi," tulsi Sri Mulyani.

Apalagi, dia mengakui bahwa tidak sedikit dari tim Kemenkeu yang terpapar Covid-19. Hal itu, jelasnya, tidak mengurangi semangat dan kualitas kinerja timnya tersebut.

"Mari jadikan tahun luar biasa ini sebagai tahun untuk kita belajar mengenai kehidupan, mengenai takdir, mengenai komitmen, dan mengenai dedikasi. Mari belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik," imbuh Sri Mulyani.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemenkeu sri mulyani
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top