Hunian Nyaman Untuk Bekerja dan Tinggal Bersama Keluarga

Mega proyek Meikarta yang menghadirkan SOHO NEW YORK MEIKARTA, sebagai hunian aman dan nyaman untuk beraktivitas saat pandemi.
Foto: Dok. Meikarta
Foto: Dok. Meikarta

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia, telah memberikan dampak terhadap pola bekerja para karyawan perusahaan yang lebih banyak memberlakukan kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah. 

Pola bekerja WFH tersebut, ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Salah satu tantangan yang dihadapi sejumlah pekerja saat WFH itu adalah ketiadaan area kerja yang nyaman.

Kondisi tersebut dirasakan hampir banyak orang yang selama ini bekerja di pusat kota. Meskipun demikian, WFH masih harus berlangsung selama pandemi belum usai, sedangkan kondisi nyaman adalah pemicu produktivitas. 

Maka salah satu solusi yang mungkin bisa dilakukan tentu saja adalah memilih hunian yang mampu memberikan kenyamanan maksimal, untuk bersama keluarga ataupun bekerja.  

Salah satu yang dapat menjadi pilihan tepat saat ini adalah mega proyek Meikarta yang menghadirkan SOHO NEW YORK MEIKARTA, sebagai hunian aman dan nyaman untuk beraktivitas saat pandemi.

Hunian Nyaman Untuk Bekerja dan Tinggal Bersama Keluarga

Sesuai dengan namanya, SOHO NEW YORK terinspirasi dari SOHO-SOHO yang berada di Kota New York. SOHO atau 'South of Houston Street' merupakan area di Lower Manhattan di New York City yang terdiri dari 26 blok dan memiliki sekitar 500 bangunan. 

Saat ini SOHO terkenal sebagai lokasi dengan berbagai area komersial dan entertainment serta hunian modern. Sementara SOHO NEW YORK yang dihadirkan Meikarta merujuk segala keunggulan tersebut.

SOHO NEW YORK ini terletak tepat di atas area komersial dan ritel District One, sehingga penghuni SOHO hanya perlu turun satu lantai ke bawah untuk menuju ke area komersial menikmati makanan dan entertainment. 

Hunian apartemen mewah dan modern ini sangat cocok bagi pengusaha muda, apalagi SOHO NEW YORK selalu memprioritaskan kenyamanan para penghuni lewat fitur-fitur utamanya.

SOHO NEW YORK menghadirkan 60% ruangan yang lebih luas dengan atap yang lebih tinggi di atas 4,8 m sehingga membuat ruangan terasa lega dan tidak sumpek. 

Dengan desain ruangan yang luas ini, sangat memungkinkan bagi para pengusaha untuk menjadikannya sebagai kantor masa kini. 

STRATEGIS

Lokasi ini juga sangat potensial untuk menjadi tempat berbisnis. Pasalnya saat ini Eastern Corridor dikelilingi dengan berbagai macam infrastruktur yang sangat mendukung.

Sejumlah infrastruktur itu antara lain Double-Double Track Manggarai-Cikarang, Light Rail Transit (LRT), Tol Cikampek II (elevated toll), JORR II Cimanggis-Cibitung, Pelabuhan Patimban dan lainnya. 

Bagi Anda yang ingin menjadikan SOHO sebagai area bisnis, akan ada captive market sekitar lebih dari 100.000 penghuni maupun pengunjung sebagai potensi pembeli untuk bisnis yang menguntungkan. 

SOHO NEW YORK juga dilengkapi 24/7 safety & security dan 8 high speed elevators, sehingga selain mengedepankan kenyamanan juga keamanan.

Konsep flexibility living pada SOHO NEW YORK juga menawarkan ruangan dengan layout fleksibel baik untuk home design maupun office design. SOHO NEW YORK juga memiliki fitur double floor window, jendela luas setinggi 2 lantai yang memaksimalkan pencahayaan sinar matahari sehingga bisa menerangi seluruh sudut ruangan.

Ada juga grand balcony seluas 5,7 m pada Soho Signature yang membebaskan para penghuni untuk merasakan udara segar dan sinar matahari.

Hunian Nyaman Untuk Bekerja dan Tinggal Bersama Keluarga

Fitur ini juga bisa jadi solusi tepat bagi Anda yang tidak ingin keluar saat PSSB atau terpapar virus COVID-19, namun tetap ingin merasakan kesegaran udara dan teriknya matahari di pagi hari.

Seluruh hunian SOHO NEW YORK juga memiliki fitur yang sangat eco friendly dengan memaksimalkan energi sinar matahari sehingga tak perlu energi lebih untuk menerangi ruangan.

Kemudian, untuk menunjang kenyamanan penghuni, SOHO NEW YORK juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari akses langsung ke pusat perbelanjaan, coffee shop, tempat kuliner, dan ritel lainnya.

Tak lupa, penghuni juga bisa mengunjungi Central Park Meikarta yakni taman kota seluas 105 ha berkonsep healthy living yang menawarkan keindahan pemandangan untuk bersantai bersama keluarga.

Saat ini, SOHO NEW YORK memiliki beberapa unit, yakni SOHO Regular dan SOHO Signature. 

Untuk SOHO Regular terdapat 2 Bedrooms seluas 34-36m2 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp359 juta, atau 2 Bedrooms plus seluas 41-46m2 dengan harga mulai dari Rp459 juta.

SOHO Regular juga menawarkan hunian 3 Bedrooms seluas 58-61m2 mulai dari Rp679 juta, serta hunian 4 Bedrooms seluas 68 m2 mulai dari Rp786 juta. 

Sementara, SOHO Signature menawarkan hunian lebih luas dan besar dengan 5 Bedrooms seluas 91-108m2 yang bisa didapat mulai dari Rp942 juta. Namun, harga-harga tersebut belum termasuk PPN.

Apabila tertarik memiliki hunian ini? Cukup dengan membayar booking fee Rp 3 juta untuk Soho Regular, atau Rp5 juta untuk Soho Signature, sudah bisa langsung memilih unit yang diinginkan. 

Bagaimana, Anda tertarik memiliki hunian nyaman yang tetap mampu menunjang produktivitas bekerja sekaligus merasakan atmosfer New York lebih dekat? Klik disini untuk info lebih lanjut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper