Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jelang Penerapan New Normal, Rukita Tingkatkan Standar Pelayanan

Rukita menyediakan hunian di wilayah strategis sehingga memungkinkan para penghuni untuk tinggal lebih dekat dengan kantor.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 02 Juli 2020  |  16:02 WIB
ilustrasi penghuni coliving - istimewa
ilustrasi penghuni coliving - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan teknologi properti Rukita mempersiapkan diri menuju penerapan normal baru atau new normal dengan menetapkan standar pelayanan yang lebih tinggi di sektor co-living melalui penyediaan hunian yang lebih nyaman disertai protokol kesehatan yang ketat dan interaksi yang tetap terpelihara.

Co-founder Rukita Sarah Soewatdy mengatakan bahwa pemerintah sebentar lagi akan menerapkan new normal, artinya melanjutkan rutinitas harian seperti sediakala dengan menerapkan protokol kesehatan, yakni menjaga jarak secara fisik, rutin mencuci tangan, menggunakan masker dan hand sanitizer.

Era ini juga mengubah kebijakan perusahaan karena makin banyak perusahaan yang memperbolehkan karyawannya bekerja dari rumah serta mengurangi frekuensi bekerja di kantor.

“Pandemi Covid-19 telah menyebabkan perubahan besar dan dunia mungkin tidak akan pernah sama. Pilihan terbaik yang bisa kami lakukan adalah merangkul perubahan itu, di mana kebersihan diri dan protokol kesehatan harus diadopsi sebagai gaya hidup yang baru,” ungkapnya melalui siaran pers, Kamis (2/7/2020).

Rukita berkomitmen untuk terus beradaptasi dengan menyediakan hunian yang lebih nyaman disertai protokol kesehatan yang ketat dan interaksi antarpenghuni yang tetap terpelihara.

“Harapannya Rukita dapat menjadi hunian yang ideal sebagaimana kami menjawab kebutuhan saat ini sehingga membantu para penghuni untuk beradaptasi dengan mudah pada era new normal,” imbuhnya.

Rukita menyediakan hunian di wilayah strategis sehingga memungkinkan para penghuni untuk tinggal lebih dekat dengan kantor, serta menyediakan fasilitas yang mendukung produktivitas penghuni saat bekerja dari rumah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perumahan New Normal
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top