Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

DAMRI Jalankan Berbagai Upaya Cegah Penyebaran Covid-19

Setia Milatia Moemin, Direktur Utama Perum DAMRI, mengungkapkan bus DAMRI akan tetap beroperasi, dan terus memberikan pelayanan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 18 Maret 2020  |  12:20 WIB
Bus Damri. - Bisnis.com
Bus Damri. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Perum DAMRI memastikan pihaknya menjalankan berbagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di dalam negeri, dari peningkatan kebersihan hingga pemberlakuan aturan untuk beberapa operasi armada.

Setia Milatia Moemin, Direktur Utama Perum DAMRI, mengungkapkan bus DAMRI akan tetap beroperasi, dan terus memberikan pelayanan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

"DAMRI juga senantiasa memastikan seluruh rute yang mengantar penumpang antar kota dalam negeri tetap beroperasi normal," katanya dalam siaran pers pada Rabu (18/3/2020).

Dia menjelaskan perusahaan meningkatkan kebersihan dengan menempatkan hand sanitizer di sejumlah titik di pool DAMRI dan beberapa armada bus yang beroperasi, penggunaan masker kepada penumpang dan pramudi, pembagian masker gratis kepada penumpang, penyemprotan desinfektan di dalam bus, serta pengukuran suhu badan yang dilayani oleh petugas.

Tidak hanya itu, perusahaan juga meletakan banner berita informasi mengenai Covid-19 dan langkah-langkah antisipasi penularan di depan pool DAMRI, kantor cabang, dan kantor pusat untuk lebih meningkatkan awareness pelanggan.

"Pihak kami mengimbau untuk tetap memperhatikan perkembangan informasi terkini dan kepada penumpang yang merasa kurang sehat agar segera melapor ke petugas untuk segera mendapat layanan kesehatan," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

damri Virus Corona
Editor : Andhika Anggoro Wening
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top