Agenda 4 Februari: Rilis Data Pertanian, Rapat Kabinet

Sejumlah agenda digelar pada hari ini, Selasa (4/2/2020), di antaranya mengenai rilis data pertanian serta rapat kabinet.
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 04 Februari 2020  |  08:02 WIB
Agenda 4 Februari: Rilis Data Pertanian, Rapat Kabinet
Menteri Keuangan Sri Mulyani (kanan) berbincang dengan Kepala Staf Presiden Moeldoko (kiri) disela-sela Sidang Kabinet Paripurna tentang ketersediaan anggaran dan pagu indikatif 2020 di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/4/2019). - ANTARA/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda digelar pada hari ini, Selasa (4/2/2020), di antaranya mengenai rilis data pertanian serta rapat kabinet.

Berikut serangkaian agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg:

Agenda hari ini:

  • Badan Pusat Statistik (BPS) dan Kementerian Pertanian akan mempublikasikan data pertanian terbaru pada pukul 9.30 WIB.
  • Menteri Koordinator Bidang Kelautan dan Investasi Luhut Pandjaitan dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto akan menghadiri rapat kabinet dengan Presiden Joko Widodo pada pukul 15.00 WIB.
  • Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD akan bertemu dengan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dan anggota DPRD Kepulauan Natuna pada pukul 8.00.
  • Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara akan berbicara dalam diskusi prospek ekonomi yang diadakan oleh Jakarta Foreign Correspondents Club pada pukul 10.00 WIB.
  • Rapat dengar pendapat mengenai blok minyak dan gas di komisi VII DPR RI dengan manajemen Pertamina EP dan Pertamina Hulu Energi pada pukul 13.00 WIB.
  • Menteri Mahfud juga akan bertemu dengan Presiden Direktur Kereta Api Indonesia Edi Sukmoro pada pukul 16.00 WIB.
  • Badan Nasional Penanggulanan Bencana (BNPB) akan mengadakan pertemuan koordinasi nasional pada pukul 7.30 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bps, agenda hari ini

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top