Lion Parcel Gelar Promosi Setengah Harga, Ini Targetnya!

Direktur Utama Lion Parcel Farian Kirana menyatakan promo SHOK! diluncurkan sebagai komitmen untuk terus meningkatkan kecepatan, servis, aksesibilitas serta pelayanan demi kepuasan pelanggan.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 16 Januari 2020  |  07:41 WIB
Lion Parcel Gelar Promosi Setengah Harga, Ini Targetnya!
Layanan dari pintu ke pintu. - Lion Parcel

Bisnis.com, JAKARTA - PT Lion Express dengan merek dagang Lion Parcel menyambut 2020 dengan meluncurkan promo terbaru bertajuk Setengah Harga Ongkos Kirim (SHOK!), yang dapat dinikmati mulai 15 Januari 2020.

Direktur Utama Lion Parcel, Farian Kirana menyatakan promo SHOK! diluncurkan sebagai komitmen untuk terus meningkatkan kecepatan, servis, aksesibilitas serta pelayanan demi kepuasan pelanggan. Promo itu sekaligus menindaklanjuti tanggapan positif masyarakat terhadap promo sebelumnya di tahun 2019, yaitu promo DUIT – Dua Kilo Irit.

“Promo ini menargetkan pengiriman barang ke luar pulau,” paparnya, Rabu (15/1/2020).

Farian juga memaparkan potensi Lion Parcel untuk menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman logistik yang berbeda, unggul serta mampu bersaing.

Dengan promo harga yang fantastis, imbuhnya, Lion Parcel akan menjadi Agent of Change dalam upaya besar menghubungkan kepulauan di Indonesia.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), persentase proyeksi persebaran penduduk pulau di Indonesia Pulau Jawa menempati posisi pertama, yaitu 50 persen, dilanjutkan dengan Sumatra 21 persen, Sulawesi 7 persen, Kalimantan 6 persen, dan sisanya tersebar di Pulau Bali, Nusa Tenggara, Papua, dan Kepulauan Maluku. Data tersebut menunjukkan terdapat 50 persen jumlah penduduk yang berada di luar Jawa.

Adanya Promo SHOK! tak hanya mendorong pengiriman barang antar pulau dan wilayah menjadi lebih mudah, tapi juga meratakan fokus tak hanya ke Pulau Jawa, yakni ke seluruh wilayah di Indonesia.

Harapannya, promo SHOK! menimbulkan multiplier effect dimulai dari pengurangan biaya ongkos kirim yang berdampak pada penurunan harga pada produk, dan semakin banyak konsumen yang membeli produk tersebut, karena distribusi produk dapat menjangkau pasar-pasar potensial di seluruh Indonesia.

Menurutnya, promo ini merupakan salah satu dukungan Lion Parcel pada perekonomian agar terus berkembang dan ikut serta dalam membangun ekosistem yang berkelanjutan serta menyeluruh.

“Besar harapan kami kepada seluruh mitra yang bergabung di tim Lion Parcel untuk menyukseskan program promo ini dan semoga di tahun 2020 Lion Parcel bisa memberikan dampak yang lebih besar bagi masyarakat Indonesia”, tambahnya.

Ketersediaan promo didukung armada dan network yang dimiliki oleh Lion Air Group juga diharapkan mampu menjadi pilihan utama logistik bagi UMKM dalam menyebarkan produknya ke seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
LION Parcel, pengiriman barang, lion air

Editor : Hendra Wibawa
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top