Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Adhi Persada Properti Bidik Pasar Mahasiswa di Malang

Malang juga dikenal dengan perguruan tinggi yang mendatangkan mahasiswa baru hingga 50.000 orang setiap tahun.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 11 Desember 2019  |  18:04 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — PT Adhi Persada Properti yang merupakan anak usaha dari BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk, kembali menambah portofolio untuk membidik pasar mahasiswa di Malang, Jawa Timur.

Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti APP Wahyuni Sutantri mengatakan bahwa Kota Malang merupakan kota kedua terbesar di Jawa Timur setelah Surabaya sehingga banyak potensi yang membuat bisnis properti ikut menggeliat sejak beberapa tahun terakhir.

Beberapa faktor pendorongnya antara lain beroperasinya jalan tol Pandaan—Malang sehingga membuat kawasannya makin terbuka dan mudah diakses. Selain itu, Malang juga dikenal dengan perguruan tinggi yang mendatangkan mahasiswa baru hingga 50.000 orang setiap tahun.

“Melihat adanya peluang tersebut, APP ingin menambah portofolio bisnis apartemen kampus di Kota Malang,” ungkap Wahyuni melalui siaran pers, Rabu (11/12/2019).

Sebelumnya, APP telah mengembangkan Apartemen kampus yang berlokasi di Depok, dekat dengan Universitas Indonesia. APP juga merambah ke kota-kota seperti Jatinangor, Yogyakarta, dan Surabaya.

Adapun, produk apartemen kampus terbaru yang akan dikembangkan APP bertajuk Dhika Universe Malang. Apartemen tersebut bakal dibangun di lahan 7.337 meter persegi dan terdiri atas dua menara apartemen setinggi 20 lantai, dengan total 1.036 unit.

“Target proses pembangunan mulai dari groundbreaking apartemen menelan investasi hingga Rp520 miliar dan akan dimulai pada awal 2020, sedangkan target serah terima perdana kepada konsumen diharapkan dapat dilaksanakan pada 2024,” kata Wahyuni.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen malang adhi persada properti
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top