Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ciputra Meninggal Dunia : REI Beri Penghormatan Terakhir

Penghormatan terakhir dipimpin oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil ditandai dengan mengheningkan cipta peserta Munas REI XVI.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 27 November 2019  |  11:18 WIB
Chairman Ciputra Group, Ciputra, di Jakarta, Senin (14/8). - JIBI/Dwi Prasetya
Chairman Ciputra Group, Ciputra, di Jakarta, Senin (14/8). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA — Dunia properti Indonesia kembali kehilangan salah satu maestronya. Ciputra meninggal dunia Rabu (27/11/2019) pukul 01.05 di Singapura.

Ketika mendengar kabar tersebut, seluruh anggota Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) memberikan penghormatan terakhirnya pada pembukaan Musyawarah Nasional REI 2019 di Jakarta, Rabu (27/11).

Penghormatan terakhir dipimpin oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil dengan mengheningkan cipta.

"Kita berdoa bersama, semoga almarhum mendapat tempat yang mulia di sisi Tuhan, mengheningkan cipta dimulai," ujar Sofyan ketika memimpin mengheningkan cipta pada Munas REI XVI 2019 di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Ciputra yang akrab disapa Pak Ci merupakan salah satu pendiri REI, pendiri Pembangunan Jaya Group, yang membangun wahana Taman Impian Jaya Ancol.

Selain itu, Pak Ci juga dikenang sebagai Presiden FIABCI (Federasi Real Estate Internasional) pertama di Indonesia.

Sebagai pengusaha properti Pak Ci juga mengepalai sejumlah kelompok usaha antara lain pada Metropolitan Group dan Ciputra Group. Selain itu, Ciputra juga dikenal sebagai pendiri dan pencetus Bumi Serpong Damai, Pondok Indah, dan Bintaro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra rei Sofyan Djalil
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top