Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Astra Property Bersama Media Casa Gelar Pameran Arsitektur dan Interior

Kegiatan pameran yang diselenggarakan selama 3 hari itu menghadirkan berbagai karya arsitektur dan interior.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 01 November 2019  |  19:14 WIB
Desain interior jendela - dokumentasi
Desain interior jendela - dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA — PT Menara Astra (Astra Property) menggandeng Media Casa Indonesia untuk mengadakan pameran arsitektur dan interior yang bertema Living First dan Creart.

Pameran tersebut diselenggarakan di Catur Dharma Hall, Menara Astra Sudirman Jakarta mulai 1 November 2019 hingga 3 November 2019. Kegiatan itu juga digelar sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT Ke-3 Astra Property.

Acara Living First diawali dengan rangkaian kegiatan dan promosi dari produk-produk Astra Property seperti Anandamaya Residences, Asya, dan Arumaya.

“Selain kegiatan promosi, kami juga akan menggelar seminar dengan narasumber-narasumber yang kompeten di bidangnya,” ujar  Demmy Indranugroho, Head of Asset Management & Corporate Communication Astra Property, Jumat (1/11/2019).

Sebagai lanjutan dari Living First, Media Casa Indonesia bersama Astra Property juga menggelar Creart 2019.

Acara tersebut dihadirkan dan dipersembahkan untuk publik yang memiliki ketertarikan dengan dunia interior, arsitektur, seni, dan properti.

Kegiatan pameran yang diselenggarakan selama tiga hari itu menghadirkan berbagai karya seperti Art Installation karya Antonio Sinaga dan Patricia Untario, Inspirational Design Diorama yang dibuat oleh studio desain dan arsitektur ternama Genius Loci dan WStudio.

Selain itu, dihadirkan juga berbagai karya dari Ganara Art Space dan Bartega serta Curated Local Market Bazaar yang bertemakan produk home & living.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pameran properti Desain Interior astra property
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top