Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan HUT Ketiga, Astra Property Tebar Promosi

Tawaran promosi tersebut hanya berlaku selama rangkaian perayaan HUT Ke-3 Astra Property yaitu pada 1 November 2019 hingga 3 November 2019.
Menara Astra./www.astra.co.id
Menara Astra./www.astra.co.id

Bisnis.com, JAKARTA — Dalam memperingati HUT ketiga, PT Menara Astra (Astra Property) menebar program promosi untuk produk-produk properti yang dipasarkan.

Salah satu promosi yang ditawarkan ialah untuk unit Anandamaya Residences. Astra Property memberi promosi berupa bebas biaya layanan selama 1 tahun.

Kemudian, untuk proyek Asya, Astra Property menawarkan promo berupa diskon hingga Rp30 juta untuk pembelian produk terbarunya yaitu klaster Maninjau.

Astra juga menawarkan promosi pada salah satu produknya yaitu Arumaya berupa Samsung Note 10, voucer perjalanan wisata, dan potongan harga hingga Rp300 juta.

Head of Asset Management & Corporate Communication Astra Property Demmy Indranugroho mengatakan bahwa tawaran promosi tersebut hanya berlaku selama rangkaian perayaan HUT Ke-3 Astra Property yaitu pada 1 November 2019 hingga 3 November 2019.

“Promonya memang hanya 3 hari karena kami memberi promo yang tidak bisa yang tidak pernah diberikan sebelumnya sehingga pada HUT kali ini kami berikan promo yang spesial,” ujarnya di sela-sela kegiatan konferensi pers Creart 2019, Jumat (1/11/2019).

Lebih lanjut, Demmy menuturkan sebagai bentuk perayaan HUT ke-3, Astra Property tidak hanya menghadirkan acara yang menarik dan promo yang menguntungkan.

Astra Property, imbuhnya, juga berkomitmen untuk terus menghasilkan produk-produk yang tidak hanya menjadi solusi hidup (living solution) bagi masyarakat.

“Astra Property akan mengikuti perkembangan teknologi dalam industri properti atau yang sering disebut proptech,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper