Keppel Land Kembali Gandeng Metland Luncurkan Wisteria

Dalam proyek ini, kedua pengembang akan menyediakan sekitar 381 unit rumah dan akan memasarkan tahap pertamanya tahun ini sebanyak 141 unit.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 17 Oktober 2019  |  16:56 WIB
Keppel Land Kembali Gandeng Metland Luncurkan Wisteria
Jajaran direksi Keppel Land Ltd. dan PT Metropolitan Land Tbk. berbincang-bincang ketika melihat maket perumahan Wisteria Cakung, di Jakarta, Kamis (17/10/2019). - Bisnis/Mutiara Nabila

 

Bisnis.com, JAKARTA — Keppel Land Ltd. dan PT Metropolitan Land Tbk. kembali meluncurkan produk residensial baru di kawasan Jakarta Timur bertajuk Wisteria.

Proyek tersebut merupakan proyek kelanjutan dari kerja sama sebelumnya dalam pembangunan The Riviera di Puri, Tangerang.

Adapun, tahap pertama Wisteria bakal dibangun di Cakung, Jakarta Timur.

Dalam proyek ini, kedua pengembang akan menyediakan sekitar 381 unit rumah dan akan memasarkan tahap pertamanya tahun ini sebanyak 141 unit.

Head of Residential Keppel Land Supardi Ang mengatakan bahwa proyek yang dibangun di atas lahan seluas 7 hektare itu berada di lokasi yang strategis dengan berbagai kelengkapan fasilitas komersial seperti AEON Cakung, IKEA, serta sekolah dan rumah sakit ternama.

“Peluncuran Wisteria dilakukan seiring dengan fokus pemerintah untuk meningkatkan infrastruktur dan konektivitas Jakarta Timur, seperti pembangunan jalan tol layang dan jalur MRT [moda raya terpadu]. Kami optimistis Wisteria akan mendapat permintaan tinggi baik dari calon penghuni maupun investor,” kata Supardi dalam konferensi pers, Kamis (17/10).

Selain itu, proyek ini juga menjadi ajang bagi pengembang asal Singapura itu untuk meningkatkan aliansinya dengan Metland dan memperluas eksistensinya di Indonesia.

Direktur PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) Nitik Hening menambahkan bahwa proyek tersebut akan menjadi perumahan berkualitas dengan konsep unik dan memilki konstruksi premium.

“Hal ini dimungkinkan berkat pengalaman kami selama lebih dari 2 dekade sebagai pemimpin real estat terkemuka di Indonesia, serta kepiawaian mitra kami, Keppel Land, dalam pengembang perumahan terkemuka di Asia,” katanya.

Nitik menjelaskan bahwa menyusul keberhasilan The Riviera at Puri di Tangerang, Metland percaya proyek kali ini dapat mencapai hasil yang sama.

“Ke depan, kami akan terus memanfaatkan kemitraan yang kuat dan sinergis dengan Keppel Land untuk memajukan posisi kami di sektor realestat Indonesia,” sambungnya.

Proyek Wisteria memiliki tiga tipe rumah dengan harga mulai Rp1,40 miliar.

Nitik mengatakan bahwa perumahan ini ideal bagi pasangan dan keluarga muda yang mencari rumah pertama mereka, maupun mereka yang sudah memiliki rumah dan ingin upgrade ke rumah yang lebih baik.

Adapun, untuk ukuran, perumahan Wisteria terbagi dalam tiga tipe dengan luasan mulai dari 7 meter x 12 meter sampai 9 meter x 16 meter dan harga tertinggi dibanderol dengan nilai Rp3 miliar.

Pemilik rumah dapat menikmati berbagai fasilitas seperti wisma klub mewah yang dilengkapi gim dan kolam renang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
metland, Keppel Land

Editor : Zufrizal
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top