Tanpa Furnitur, Pengembang Apartemen Skandinavia Turunkan Harga

Dengan harga di kisaran Rp850 jutaan, pembeli dan pengembang juga bisa lebih leluasa untuk menjadikannya apartemen sewa.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 16 Oktober 2019  |  08:44 WIB
Tanpa Furnitur, Pengembang Apartemen Skandinavia Turunkan Harga
Apartemen Skandinavia - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Ketika menghadapi 2019 yang hanya tersisa kurang dari 3 bulan lagi, pengembang apartemen Skandinavia fokus untuk mengejar target penjualannya dengan melakukan penurunan harga.

Akan tetapi, penurunan harga itu tak terjadi begitu saja, apartemen tersebut membuat unit dengan harga awal Rp1,2 miliar menjadi Rp850 jutaan dengan mencabut furnitur yang sebelumnya sudah disediakan.

“Untuk dari Skandinavia sendiri kami posisi kemarin sudah sempat launching unit kosongan nonfurnish Rp850 jutaan. Kebetulan pangsa pasar kami di harga segitu. Jadi, bedanya itu aja sih,” kata General Manager Marketing Skandinavia Apartment Hene Putro kepada Bisnis, Selasa (15/10/2019).

Adapun, dengan harga di kisaran Rp850 jutaan, pembeli dan pengembang juga bisa lebih leluasa untuk menjadikannya apartemen sewa.

Untuk kuartal keempat 2019, proyeksinya secara penjualan akan tetap berjalan jika melihat peluncuran sejumlah perumahan belakang ini yang trennya sudah cukup menarik.

Pasalnya, menurut Hene, sekarang pembeli hunian di kisaran harga Rp800 jutaan sudah banyak.

“Mungkin ada sebagian yang infonya kok, kuartal IV/2019 agaknya berat, mungkin kalau dilihat dari KPR [kredit pemilikan rumah] atau KPA [kredit pemilikan apartemen], dari pihak bank pasti bilangnya begitu karena sekarang developer kasih tenor lebih panjang untuk cicilan ke pengembang. Yang awalnya cuma menyanggupi 1—2 tahun jadi sampai 5 tahun,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen, skandinavia

Editor : Zufrizal
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top