Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tutup Atap Gedung Perkantoran PIOT 5 Direncanakan Bulan Depan

Gedung tersebut nantinya saling terhubung dengan sejumlah bangunan lainnya melalui terowongan yang dapat dilalui mobil.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 04 Oktober 2019  |  15:48 WIB
Ilustrasi: Deretan gedung perkantoran dan apartemen terlihat di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (6/4). - Antara/M Agung Rajasa
Ilustrasi: Deretan gedung perkantoran dan apartemen terlihat di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (6/4). - Antara/M Agung Rajasa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Metropolitan Kentjana Tbk. Merencanakan penutupan atap atau topping off yang menandakan selesainya pekerjaan konstruksi proyek Pondok Indah Office Tower 5 pada bulan depan.

Vice President Director PT Metropolitan Kentjana Tbk. Jeffry S. Tanudjaja mengatakan bahwa hingga saat ini progres konstruksi proyek perkantoran tersebut telah mencapai sekitar 70%.

“Rencananya bulan depan kami akan mengadakan topping off untuk office tower,” ujarnya kepada Bisnis, Jumat (4/10/2019).

Jeffry mengungkapkan bahwa Pondok Indah Office Tower (PIOT) 5 dibangun terhubung dengan pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall (PIM) 3 yang ditargetkan resmi beroperasi pada 2020.

Meski kondisi pasar untuk ruang perkantoran masih cukup berat, Jeffry optimistis PIOT 5 bisa mendapat respons positif dari pasar.

“Peminat [ruang perkantoran] kami masih cukup tinggi karena harganya yang lebih kompetitif jika dibandingkan dengan yang di CBD,” ucapnya.

Dia menuturkan bahwa beberapa perusahaan telah menyatakan minat untuk mengisi ruang perkantoran di PIOT 5. Perusahaan tersebut ada yang bergerak di bidang minyak dan gas, teknologi informasi, serta operator ruang kerja bersama (co-working space).

Jeffry mengatakan bahwa bangunan baru tersebut nantinya saling terhubung dengan PIM 3, PIM 2, InterContinental Hotel, dan Pondok Indah Residence melalui terowongan yang dapat dilalui mobil.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pondok indah gedung perkantoran
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top