Intiland Mulai Bangun Apartemen SQ Residence

Apartemen SQ Res akan dibangun di lahan seluas 1,30 hektare. Rencananya, untuk pembangunan tersebut, Intiland akan membangun dua menara apartemen setinggi 21 lantai.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 22 Agustus 2019  |  13:08 WIB
Intiland Mulai Bangun Apartemen SQ Residence
South Quarter dari Intiland

Bisnis.com, JAKARTA — PT Intiland Development Tbk. mulai melakukan pembangunan konstruksi apartemen South Quarter Residence. Proses peletakan batu pertama menjadi tanda awal pembangunan apartemen tersebut.

Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk. (DILD) Permadi Indra Yoga mengatakan bahwa pembangunan South Quarter Residence (SQ Res) menjadi tahapan penting bagi Intiland dalam pengembangan kawasan South Quarter.

Pada awal pengembangannya, South Quarter merupakan kawasan perkantoran terpadu dan terintegrasi seluas 7,90 hektare. Nilai investasi untuk pembangunan dua menara apartemen SQ Res mencapai Rp1,20 triliun.

“Apartemen SQ Resi nantinya melengkai konsep pengembangan kawasan South Quarter sebagai kawasan untuk bekerja, tinggal, dan beraktivitas. Kami akan menghadirkan fasilitas hunian modern yang nyaman dan bisa menjadi bagian dari gaya hidup pelaku bisnis modern,” katanya dalam acara groundbreaking di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Apartemen SQ Res, Yoga menambahkan bahwa akan dibangun di atas lahan seluas 1,30 hektare. Rencananya, untuk pembangunan tersebut, Intiland akan membangun dua menara apartemen setinggi 21 lantai.

Tia-tiap menara menyediakan 366 unit apartemen sehingga total dari dua menara apartemen tersebut akan memiliki 672 unit dengan berbagai tipe.

Adapun, beberapa tipe yang ditawarkan terdiri atas 1 kamar tidur seluas 36 meter persegi dan 45 meter persegi. Tipe selanjutnya ada 1 kamar tidur dengan ruang belajar seluas 60 meter persegi, serta tipe 2 kamar tidur seluas 86 meter persegi dan 93 meter persegi.

“Kemudian, untuk memenuhi kebutuhan hunian yang lebih luas, SQ Res memiliki tipe dual key dengan luasan mencapai 117 meter persegi. Untuk tipe ini produknya terbatas, hanya 42 unit per tower,” lanjut Yoga.

Dari seluruh produk yang ditawarkan, apartemen SQ Res bakal dibanderol mulai dari harga Rp1,50 miliar untuk tipe satu kamar tidur, sedangkan untuk tipe dual key dengan tiga kamar tidur akan dipasarkan mulai dari Rp4,80 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen, intiland, south quarter

Editor : Zufrizal
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top