Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Synthesis Development Meluncurkan 267 Unit Rumah Pintar

Pada saat grand launching Synthesis Homes, perusahaan memasang harga mulai Rp1,10 miliar dengan berbagai pilihan sistem pembayaran.
Ilustrasi: Smart-home-design./davidrennert.com
Ilustrasi: Smart-home-design./davidrennert.com

Bisnis.com, JAKARTA — Synthesis Development resmi meluncurkan perumahan Synthesis Homes dengan teknologi rumah pintar yang memiliki klaster dua lantai yang terletak di Jalan Purnawarman, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Imron Rosyadi, General Manager Synthesis Development, mengatakan bahwa dibangun di lahan keseluruhan seluas 4,70 hektare, Synthesis Homes menghadirkan 267 unit rumah dua lantai dengan dua tipe yaitu tipe Paras (luas tanah 60 meter persegi dan bangunan 73 meter persegi) dan Candi (luas tanah 72 meter persegi dan bangunan 91 meter persegi).

Pada saat grand launching Synthesis Homes, perusahaan memasang harga mulai Rp1,10 miliar dengan berbagai pilihan sistem pembayaran, dari tunai keras, cicilan bertahap, hingga kredit pemilikan rumah (KPR) dengan uang muka (down payment/DP) 5 persen yang bisa dicicil dalam periode 3 bulan.

“Kami membuat program DP 5 persen yang bisa diangsur selama 3 bulan. Tentu saja, dengan uang DP yang hanya 5 persen akan meringankan untuk bisa memiliki rumah baru,” kata Imron melalui siaran pers, Senin (29/7/2019).

Selain teknologi rumah pintar, Synthesis Homes menawarkan berbagai fasilitas seperti kedekatan jarak antara kawasan Synthesis Home dengan Moda Raya Terpadu (MRT) rute Lebak Bulus—Bundaran Hotel Indonesia.

Imron mengklaim bahwa proyek perumahannya saat ini menjadi klaster pertama di kelasnya yang berlokasi paling dekat dengan stasiun MRT. Terlebih MRT akan terintegrasi dengan moda TransJakarta dan kereta ringan, yang akan mendukung mobilitas penghuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper