Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Synthesis Development Meluncurkan 267 Unit Rumah Pintar

Pada saat grand launching Synthesis Homes, perusahaan memasang harga mulai Rp1,10 miliar dengan berbagai pilihan sistem pembayaran.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 29 Juli 2019  |  20:33 WIB
Ilustrasi: Smart-home-design. - davidrennert.com
Ilustrasi: Smart-home-design. - davidrennert.com

Bisnis.com, JAKARTA — Synthesis Development resmi meluncurkan perumahan Synthesis Homes dengan teknologi rumah pintar yang memiliki klaster dua lantai yang terletak di Jalan Purnawarman, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Imron Rosyadi, General Manager Synthesis Development, mengatakan bahwa dibangun di lahan keseluruhan seluas 4,70 hektare, Synthesis Homes menghadirkan 267 unit rumah dua lantai dengan dua tipe yaitu tipe Paras (luas tanah 60 meter persegi dan bangunan 73 meter persegi) dan Candi (luas tanah 72 meter persegi dan bangunan 91 meter persegi).

Pada saat grand launching Synthesis Homes, perusahaan memasang harga mulai Rp1,10 miliar dengan berbagai pilihan sistem pembayaran, dari tunai keras, cicilan bertahap, hingga kredit pemilikan rumah (KPR) dengan uang muka (down payment/DP) 5 persen yang bisa dicicil dalam periode 3 bulan.

“Kami membuat program DP 5 persen yang bisa diangsur selama 3 bulan. Tentu saja, dengan uang DP yang hanya 5 persen akan meringankan untuk bisa memiliki rumah baru,” kata Imron melalui siaran pers, Senin (29/7/2019).

Selain teknologi rumah pintar, Synthesis Homes menawarkan berbagai fasilitas seperti kedekatan jarak antara kawasan Synthesis Home dengan Moda Raya Terpadu (MRT) rute Lebak Bulus—Bundaran Hotel Indonesia.

Imron mengklaim bahwa proyek perumahannya saat ini menjadi klaster pertama di kelasnya yang berlokasi paling dekat dengan stasiun MRT. Terlebih MRT akan terintegrasi dengan moda TransJakarta dan kereta ringan, yang akan mendukung mobilitas penghuni.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perumahan klaster rumah pintar
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top