Jasa Marga Tunda Perbaikan JPO Tol Sedyatmo

Kondisi lalulintas yang masih padat sejak Jumat (12/7) menjelang berakhirnya liburan sekolah, serta antisipasi kepadatan yang biasa terjadi di akhir pekan.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 14 Juli 2019  |  20:05 WIB
Jasa Marga Tunda Perbaikan JPO Tol Sedyatmo
Ilustrasi pintu tol Sedyatmo - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Pekerjaan perbaikan JPO di KM 29+000 Jalan Tol Sedyatmo (Jalan Tol Bandara) memasuki tahap Erection Girder rencananya akan dilaksanakan pada 13-14 Juli 2019 atau akhir pekan ini.

Akan tetapi, perbaikan mengalami penundaan pelaksanaan pekerjaan sampai waktu yang akan ditentukan kemudian.

Irra Susiyanti Corporate Communication Department Head Jasa Marga mengatakan bahwa penundaan ini dikarenakan Jasa Marga Regional JabodetabekJabar selaku pengelola Jalan Tol Sedyatmo memperhatikan kondisi lalulintas yang masih padat sejak Jumat (12/7) menjelang berakhirnya liburan sekolah, serta antisipasi kepadatan yang biasa terjadi di akhir pekan.

"Guna mengutamakan kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan, sehingga PT Jasa Marga Tollroad Maintenance (JMTM) terpaksa menunda kegiatan perbaikan JPO tersebut," ujarnya melalui siaran resmi yang diterima Bisnis, Minggu (14/7/2019).

Sebelumnya, PT JMTM berencana melanjutkan pekerjaan perbaikan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Baja menjadi JPO Komposit di KM 29+000 Jalan Tol Sedyatmo (Jalan Tol Bandara).

Dengan demikian, Jalan Tol Sedyatmo tetap beroperasi normal dua arah baik arah Bandara maupun arah Jakarta dan tidak ada penutupan serta tidak ada pengaturan lalulintas lainnya di kedua arah. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jalan tol, jasa marga

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top