Homedec: Tujuan Belanja Murah Renovasi Rumah

Penyelenggaraan tahun ini akan menampilkan 300 booth terisi dengan jumlah 100 perusahaan yang termasuk di dalamnya merek lokal maupun internasional.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 12 Juli 2019  |  15:13 WIB
Homedec: Tujuan Belanja Murah Renovasi Rumah
Open Plan - repro

Bisnis.com, JAKARTA — Setiap orang pasti memiliki gaya dan ciri khas dalam selera pemilihan model, dari baju, musik, maupun nuansa rumah.

Nuansa interior dengan gaya chic, klasik, minimalis, moderen, dan elegan kadang menjadi pilihan yang dirasa cocok untuk mewakili karakter dari para pemilik rumah.

Padu padan untuk merealisasikan rumah impian tersebut membutuhkan beragam produk dan solusi yang pas, baik dari kualitas maupun inovasi produk dan tentunya juga biaya yang terkadang mahal.

Homedec JCC 2019 hadir untuk memberi kemudahan bagi para pemilik rumah.

Setelah sukses melaksanakan pameran selama 4 tahun berturut-turut di Tangerang, Pameran Homedec (Home Design & Interior Exhibition) melanjuti kesuksesan pada tahun kelimanya dengan melakukan debut pertama menggelar acara di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 11 Juli—14 Juli 2019.

PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition melihat adanya permintaan dan respons positif dari peserta dan pengunjung pameran serta peluang pangsa yang berbeda sehingga Homedec diselenggarakan 2 kali tahun ini di Jakarta & Tangerang.

Senior Manager Regional Business Manager PT CIS Exhibition Linda Leoni menyatakan bahwa tahun ini Homedec menargetkan 31.000 pengunjung untuk hadir meramaikan pameran.

Adapun, target transaksi yang diharapkan naik lebih dari 30% dari tahun lalu yaitu Rp52 miliar.

“Kami sangat optimistis dengan dukungan dari para peserta yang memberi diskon cuma-cuma hingga 90%. Potensi ini kami targetkan 50% dari genre milenial yang mana memiliki daya beli yang cukup tinggi, ditilik dari gaya hidup yang konsumtif,” ungkapnya melalui siaran pers, Jumat (12/7).

Homedec diakui sebagai pameran homeshow untuk renovasi, redekorasi, dan rekondisi rumah, telah sukses menyuguhkan ide, inspirasi, tren dan solusi untuk mewujudkan kebutuhan rumah impian sesuai gaya dan kebutuhan para pengunjung.

Penyelenggaraan tahun ini akan menampilkan 300 booth terisi dengan jumlah 100 perusahaan yang termasuk di dalamnya merek lokal maupun internasional dengan kategori produk untuk semua ruangan di rumah, dari kamar mandi, dapur, ruang tamu, sampai smart home

“Saat ini masyarakat semakin nyaman untuk memenuhi kebutuhan mereka secara daring. Hal ini berpengaruh terhadap pertumbuhan pelanggan yang cukup pesat di salah satu kategori di Blibli.com yaitu Home & Living,” kata Wenny Yuniar, VP Home & Living Category Blibli.com.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pameran, Desain Interior

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top