Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Depok Akan Membangun Gelanggang Olahraga Berstandar Nasional

GOR ini rencananya dibangun mulai akhir Juli 2019 setelah penyelesaian proses lelang dengan luas lahan keseluruhan mencapai 4.173 meter persegi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Juli 2019  |  09:46 WIB
Suasana pemukiman dan gedung bertingkat yang tumbuh di Kota Depok, Jabar - Antara
Suasana pemukiman dan gedung bertingkat yang tumbuh di Kota Depok, Jabar - Antara

Bisnis.com, DEPOK — Dinas Perumahan dan Permukiman Pemerintah Kota Depok Jawa Barat segera membangun gelanggang olahraga untuk memberi fasilitas penunjang berolahraga bagi warga setempat.

"GOR [gelanggan olahraga] ini nantinya difungsikan untuk tiga cabang olahraga, yaitu voli, basket, dan bulu tangkis," kata Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Pemerintah Kota Depok Dudi Mi’raz di Depok, Kamis.

GOR berstandar nasional tersebut, berlokasi di area Grand Depok City (GDC), Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

"GOR ini rencananya dibangun mulai akhir Juli nanti, setelah penyelesaian proses lelang dengan luas lahan keseluruhan mencapai 4.173 meter persegi," katanya.

Dudi menjelaskan bahwa GOR tersebut akan didesain dengan ornamen khas Betawi serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas, antara lain ruang tamu, ruang tiket, ruang ganti, ruang informasi, ruang pelatih, ruang VIP, selasar, musala, gudang, dan toilet.

Pembangunan GOR, katanya, menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Depok dengan total sekitar Rp460 juta. "Kami targetkan pembangunaannya selesai pertengahan Desember tahun ini," kata Dudi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

olahraga depok

Sumber : Antara

Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top