Antisipasi Aksi 22 Mei, 4 Kantor Pelayanan Pajak Tutup

Merembetnya kerusuhan yang melibatkan massa dengan aparat di Jakarta khususnya, kawasan Tanah Abang dan sekitarnya turut berpengaruh terhadap pelayanan perpajakan.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 22 Mei 2019  |  11:12 WIB
Antisipasi Aksi 22 Mei, 4 Kantor Pelayanan Pajak Tutup
Kegiatan perekonomian di sekitaran areal Petamburan terlihat lumpuh total pada Selasa (22/5/2019) pagi. JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Merembetnya kerusuhan yang melibatkan massa dengan aparat di Jakarta khususnya, kawasan Tanah Abang dan sekitarnya turut berpengaruh terhadap pelayanan perpajakan.

Dikutip @DitjenPajak, dengan pertimbangan masalah kondusiditas sejumlah Kantor Pelayanan Pajak (KPP) yang berada dekat dengan sumber kerusuhan untuk sementara menghentikan pelayanannya.

Adapun KPP-KPP yang menghentikan pelayanannya adalah KPP Pratama Jakarta Kebon Jeruk Dua, KPP Pratama Jakarta Tamansari Dua, KPP Pratama Jakarta Tanah Abang Dua, dan KPP Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga.

"KPP tidak membuka layanan perpajakan hari ini karena situasi di sana yang kurang kondusif," tulis akun resmi Ditjen Pajak yang dikutip Bisnis, Rabu (22/5/2019).

Namun demikian, bagi wajib pajak (WP) yang igin mendapatkan layanan, tetap bisa secara online atau menghubungi petugas pajak melalui @kring_pajak.

"Semoga situasi di sana segera kondusif dan normal kembali," tutup akun resmi otoritas pajak.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, pajak, Pilpres 2019, Aksi 22 Mei

Editor : Tegar Arief

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top