Pameran Indterior 2019 Angkat Tema Smart Space Redefined

Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta dan PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition siap menyelenggarakan pameran Indterior 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City – Tangerang, 24-27 Oktober 2019.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 21 Mei 2019  |  23:56 WIB
Pameran Indterior 2019 Angkat Tema Smart Space Redefined
Desainer interior saat ini sudah semakin diakui keberadaannya dan perannya di masyarakat. - Indterior

Bisnis.com, JAKARTA – Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta dan PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition siap menyelenggarakan pameran Indterior 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City – Tangerang, 24-27 Oktober 2019.

Indterior 2019, pameran yang akan digelar bersamaan dengan pameran Home Design & Interior Exhibition (Homedec) itu mengangkat tema Smart Space Redefined.

Pameran Indterior yang diklaim telah diakui sebagai pameran semi-trade/business to business (B2B) melakukan debutnya tahun lalu bersamaan dengan penyelenggaraan Indterior Conference.

Linda Leoni, Senior Regional Business Development Manager CIS Exhibition, mengatakan bahwa pada tahun ini pada area Indterior akan dikurasi dengan apik dan menarik baik dari segi tampilan desain booth, produk story-telling yang ditampilkan dengan kreatif sehinga menjadi art piece dan area experience centre yang akan dijadikan sebagai diskusi desain dan instalasi produk.

"Kami menargetkan lebih dari 12.000 buyers meramaikan acara ini," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima, Selasa (20/5/2019).

Linda melanjutkan, pameran ini menghadirkan para desainer interior, arsitek, pengembang properti, kontraktor, desainer produk, insinyur, pemilik properti dan para pelaku industri yang terkait lainnya.

Indterior 2019 akan memamerkan produk-produk terbaru dari produsen maupun distributor dan menyediakan inspirasi ide bagi para konsumen sesuai dengan keunikan bisnis masing-masing para peserta.

Pameran ini menghadirkan rangkaian desain furnitur interior dan arsitektur, surface finishes & material dekorasi rumah, design software & technology, kitchen & bath, floor & wall finishes, lighting, switches & smart techonology, pool & landscape dan semua elemen yang berkaitan dengan interior maupun eksterior rumah.

Nuarista Edi Nugraha, Ketua HDII DKI Jakarta, menyampaikan bahwa desainer interior sudah semakin diakui keberadaannya dan perannya, semakin banyak generasi muda yang menyadari bahwa untuk membangun ruang akan lebih baik apabila melibatkan ahlinya sehingga menghasilkan desain interior yang fungsional, efektif, efisien, sekaligus indah serta menyenangkan untuk beraktifitas.

"Indterior sebagai salah satu pameran ikonik interior di Indonesia, sudah beberapa tahun ini menjadi agenda wajib bagi desainer untuk dikunjungi, juga bagi pelaku industri terkait bidang interior, serta end user, para pengguna jasa desain interior, mulai dari perencanaan.”

Program Utama

Berbagai kegiatan experience centre akan dilakukan untuk meramaikan, memeriahkan dan menampilkan produk atau jasa terbaiknya selama Indterior 2019 berlangsung.

Berikut ini berbagai program acara di Indterior 2019

- Konferensi

Menghadirkan speaker lokal & internasional dengan mengangkat tema dan isu tren desain yang kekinian

- Alun-Alun ID (Experience Centre)

Pusat area untuk peluncuran desain produk peserta, ruang pamer produk instalasi (Design Installation) dan Celoteh Desain yang akan dibawakan oleh para praktisi Desain Interior

- Sesi Jejaring

Ajang interaksi dan kolaborasi antar peserta pameran dengan para profesional dan pelaku industri

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pameran properti, Desain Interior

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup