Perumahan Royal Tajur Gelar Promo Ramadhan Serba Rp9 juta

Rumah yang ditawarkan adalah hunian resor unik tipe upslope, dua lantai dengan dua kamar tidur di Cluster Avebury
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 20 Mei 2019  |  16:30 WIB
Perumahan Royal Tajur Gelar Promo Ramadhan Serba Rp9 juta
Perumahan Royal Tajur - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA --  PT Tajur Surya Abadi pengembang perumahan Royal Tajur, Bogor memfasilitasi para pembelinya yang ingin mengalokasikan sebagian uang THR untuk investasi hunian dengan merilis program Spesial Ramadhan Serba Rp9 juta.

Frans Hartono, Department Head Sales Royal Tajur mengatakan, konsumen cukup bayar booking fee Rp9 juta, down payment (DP), dan cicilan per bulan pun Rp8,9 juta. Tidak hanya itu, via program ini pengembang juga memberikan subsidi DP hingga Rp110 juta, sehingga konsumen dapat langsung akad kredit.

“Jadi total THR yang diinvestasikan hanya sebesar Rp18 juta (booking fee Rp9 juta plus DP Rp9 juta). Rumah yang kami tawarkan adalah hunian resor unik tipe upslope [kontur tanah yang bagian belakangnya lebih tinggi daripada bagian depan], dua lantai dengan dua kamar tidur di Cluster Avebury,” tutur Frans dikutip dari keterangan resminya Senin (20/5/2019).

Menurut Frans, tawaran ini sangat menarik karena nilai pembayaran Rp18 juta untuk hunian mewah ini terjangkau dari uang THR yang diterima oleh karyawan kelas menengah atas.  Rumah yang ditawarkan dibandrol Rp1,2 miliar dengan luas bangunan 72 m2 dan luas tanah 97,5 m2.

Rumah yang dibeli di Spesial Ramadhan Serba Rp9 juta ini tidak menghabiskan waktu yang lama, pada September 2019 rumah tersebut sudah dapat ditinggali, sebab fisik bangunan sudah terbangun sekitar 70 persen.

“Kita ingin mengajak masyarakat pekerja profesional untuk cerdas menggunakan uang THR-nya. Membeli rumah itu adalah investasi dan menguntungkan walau dengan KPR (Kredit Pemilikan Rumah,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Frans, saat ini adalah momentum bagi profesional dan karyawan yang akan mendapatkan THR Lebaran Idul Fitri untuk dialokasikan dananya secara produktif dengan membeli hunian di Royal Tajur sebagai investasi jangka panjang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bisnis properti

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top