Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sorrento Square, Kawasan Komersial Bertema Alfresco di Gading Serpong

Unit Sorrento Square tersebut dijual dengan jumlah terbatas, hanya 27 unit, dengan harga perdana mulai dari Rp2 miliaran termasuk PPN per unit.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 20 Mei 2019  |  11:28 WIB
Sorrento Square, Kawasan Komersial Bertema Alfresco di Gading Serpong
Sorrento Square, Kawasan Komersial
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang properti Paramount Land kembali meluncurkan produk properti komersial Sorrento Square di Gading Serpong, setelah sebelumnya sukses menjual properti residensial Padova @ Milano Village dan Corral @ Malibu Village.

Sorrento Square merupakan produk komersial tematik berkonsep alfresco yang dapat mengakomodasi kebutuhan usaha di bidang makanan dan minuman, serta gaya hidup. Sorrento Square terletak di jalan utama Gading Serpong yang strategis, berbatasan dengan BSD, dikelilingi oleh klaster yang sudah dihuni, serta berada di seberang kawasan CBD yang sudah ramai.

Associate Director Paramount Land Muhammad Nawawi menjelaskan bahwa hal yang mendasari pengembangan produk komersial itu adalah seiring dengan perkembangan aktivitas bisnis dan kebutuhan gaya hidup masa kini, khususnya bagi anak muda, di mana kegiatan bersantai bersama teman, berbagi pengalaman, dan kesenangan adalah hal yang mutlak.

“Untuk itu kami menghadirkan inovasi terbaru, yaitu produk komersial yang sesuai dengan kebutuhan saat ini. Untuk tahap pertama, kami sudah mendapat respons yang luar biasa dari para investor,” ungkapnya saat ditemui di Jakarta, pekan lalu.

Produk Sorrento Square tersebut dijual dengan jumlah terbatas, hanya 27 unit, dengan harga perdana mulai dari Rp2 miliaran termasuk PPN per unit. Hingga saat ini, sudah dibuka sampai tahap kedua sebanyak 24 unit dan telah terserap seluruhnya.

“Untuk memudahkan konsumen, kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya tunai keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 48x,” sambungnya.

Aryo Trianto, Direktur Paramount Land menambahkan, produk komersil tersebut adalah salah satu penunjang sebuah kawasan. Kehadiran produk tersebut dinilai mampu mengakomodasi kebutuhan penghuni dan masyarakat lainnya untuk berbisnis dan berinvestasi.

“Bangunannya dirancang tiga lantai dengan desain moderen dan minimalis, serta menyatukan ruang luar dan ruang dalam sehingga menambah kenyamanan bagi pengunjung yang datang,”

Sorrento Square tersedia dengan berbagai pilihan dengan lebar rata-rata 5 meter persegi dan panjang yang bervariasi mulai dari 9 meter persegi sampai 14 meter persegi. Kemudian, pada setiap unit disediakan selasar depan dan kanopi sebagai area alfresco dining sehingga konsumen juga bisa menikmati suasana outdoor.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nurgroho menjelaskan, pihaknya optimistis dalam penjualan pasca pemilihan umum yang berhasil dilaksanakan dengan baik. Keberhasilan tersebut akan membantu menopang perekonomian.

“Indonesia sebagai salah satu magnet ekonomi bagi pelaku bisnis dan investor dengan populasi yang relatif besar menjanjikan peluang pasar yang baik. Kebutuhan properti di Indonesia masih besar dan tidak akan pernah turun, ke depan properti akan terus menjadi sektor yang menarik bagi konsumen dan investor,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Paramount Land
Editor : M. Rochmad Purboyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top