Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inpex Dapatkan Penghargaan Dari Perhumas

Inpex Masela, Ltd. meraih penghargaan kehumasan untuk program “Penguatan Kapasitas Jurnalis Energi” dalam Perhumas Excellence Awards (PREA) 2019.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Inpex Masela, Ltd. meraih penghargaan kehumasan untuk program “Penguatan Kapasitas Jurnalis Energi” dalam Perhumas Excellence Awards (PREA) 2019.

Program Corporate Public Relations dari Inpex konsisten memberdayakan dan meningkatkan kapasitas jurnalis nasional, jurnalis di Provinsi Maluku dan Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Program pengayaan yang diberikan terkait Kode Etik Jurnalis, pengenalan sektor Minyak dan Gas Proyek Abadi yang dilaksanakan dalam bentuk Media Gathering, pelatihan dan uji kompetensi wartawan dan beberapa program pendukung lainnya.

Senior Specialist Media Relations Inpex Corporation, Mochamad Nunung Kurniawan mengatakan program ini merupakan salah satu wujud komitmen INPEX dalam membangun para jurnalis sebagai mitra dalam pengembangan proyek Abadi, Blok Masela yang juga merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional.

“Kegiatan yang dilakukan oleh INPEX harus dapat berjalan sesuai dengan cita-cita bersama, yaitu mewujudkan proyek Abadi di Blok Masela untuk kepentingan bersama,” katanya, dalam keterangan resmi, Kamis (9/5/2019).

Penghargaan ini diterima langsung oleh President Director Indonesia INPEX Masela, Ltd. Shunichiro Sugaya, Act. Senior Manager Communication & Relations INPEX Masela, Ltd. Puri Minari, dan Senior Specialist Media Relations INPEX Masela, Ltd. Moch. N. Kurniawan akhir April lalu.

Kompetisi PREA 2019 ini diikuti oleh berbagai Perusahaan Swasta dari berbagai industri, Institusi Pendidikan dan Badan Usaha Milik Negara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper