Waskita FIM Perkasa Realti Gandeng Travelio.com Sewakan Apartemen

PT Waskita FIM Perkasa Realti menggandeng perusahaan e-commerce Travelio.com untuk mengelola asset unit para investor apartemen Solterra Place.
Putri Salsabila | 28 April 2019 13:49 WIB
Ilustrasi - solterraplace.com

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Waskita FIM Perkasa Realti sebagai perusahaan joint venture antara PT Waskita Karya Realty dan Graha Jasa Ekatama menggandeng perusahaan e-commerce ‘Travelio.com’ untuk mengelola asset unit para investor apartemen Solterra Place.

Travelio sebagai platform online sewa apartemen, menghadirkan Travelio Property Management untuk membantu para investor memaksimalkan potensi sewa unit mereka. Dengan begitu para investor mendapatkan passive income dengan mudah, aman dan terpercaya.

Direktur Marketing & Legal PT. Waskita Fim Perkasa Realty Ibrahim Thalib mengatakan kerja sama ini dapat membantu para investor mengelola unit apartement mereka dengan mudah.

"Mulai saat ini kami sangat bersemangat untuk memberikan berbagai promo menarik seperti free furnished, free joining fee dengan travelio.com, free biaya service charge dan hadiah langsung,” ujar Ibrahim, Sabtu (28/4/2019).

Head of Business Development Travelio.com Felicia Gautama menjelaskan bahwa pemilihin kerja sama ini berdasarkan kriteria Solterra Place yang sesuai dengan keinginan Travelio.com.

Kerja sama juga terkait kesesuaian pengembang, lokasi, diversifikasi properti di beberapa area,harga dan fasilitas yang ditawarkan, serta perencanaan atas pengelolaan properti yang dimiliki Solterra Place.

“Pengembang, lokasi, dan fasilitas serta jarak menuju fasilitas umum sangat dekat. Hal ini cocok sekali untuk kaum milenial dan eksekutif muda yang punya ketertarikan untuk investasi di bidang property maupun untuk tempat tinggal.” tuturnya.

Felicia menjelaskan pengelolaan yang ditawarkan travelio property management adalah pengelolaan eksklusif agar para pemilik atau investor tidak pusing memikirkan pengelolaan unit yang telah dibeli.

Dimulai dari proses check in dan check out, lanjut Felicia, pemasaran secara offline dan online, pembersihan unit dan laundry linen, penanganan komplain dari tamu, hingga maintenance untuk unit pemilik akan ditangani team dari travelio property management.

“Ini merupakan solusi yang sangat tepat karena unit nantinya akan dimaksimalkan rental yield dengan sistem penyewaan mix model short term dan long term, seperti harian, bulanan dan juga tahunan. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk free service charge sampai dengan 18 bulan dari travelio," ujar Felicia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top