Ninja Xpress Klaim Miliki Cakupan Operasional Seluruh Indonesia

Sejak kemunculannya pada 2015 Ninja Xpress terus memperkuat operasionalnya hingga mampu mengirimkan ke seluruh Indonesia.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 24 April 2019  |  17:21 WIB
Ninja Xpress Klaim Miliki Cakupan Operasional Seluruh Indonesia
Ilustrasi - Ninja Xpress - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan jasa pengiriman ekspres Ninja Xpress dengan percaya diri kini mengklaim dirinya dapat mengirimkan kiriman dengan cakupan seluruh Indonesia.


Country Head Ninja Xpress lndonesia Ignatius Eric Cahya Saputra mengatakan sejak kemunculannya pada 2015 terus memperkuat operasionalnya hingga mampu mengirimkan ke seluruh Indonesia.


"Pada 2 tahun pertama kami fokus mematangkan operasional dan teknologi inti. Kami membentuk stasiun operasional dan bisa jangkau ke seluruh wilayah Indonesia," terangnya pada Konferensi Pers “Ninja Xpress itu Obsesinya Cuma Delivery” di Goodrich Suites, Rabu (24/4/2019).


Dia mengungkapkan, dengan terpenuhinya kemampuan mencakup seluruh Indonesia. Dia memulai kampanye pemasaran dengan fokus tiga nilai utama.


Ketiga nilai itu, yakni obsesi tepat waktu, kapan pun paket dikirimkan, dia memastikannya sampai tepat waktu, bagaimanapun biaya dan juga usaha yang dibutuhkan.


Obsesi untuk melindungi kiriman, apapun paket yang dikirimkan, mulai dari ukuran kecil hingga besar, meski satu buahjarum hingga paket berukuran besar sekalipun.


"Bahkan paket yang diperkirakan tidak dapat dikirimkan pun, Ninja Xpress terobsesi untuk mengirimkan sekaligus melindunginya seoptimal mungkin dengan sepenuh hati," ungkapnya.


Obsesi ketiga yakni mengirimkan kemanapun di seluruh Indonesia. Ninja Xpress akan mencapainya dan mengirimkan paket tersebut.


Sejak kehadirannya di Indonesia pada 2015, Ninja Xpress telah bertumbuh bersama dalam mendukung kebutuhan ekonomi digital dan juga pelaku UKM di Indonesia.


Berdasarkan pengalaman tersebut, Ninja Xpress memahami apa yang sebenarnya menjadi hal terpenting bagi penjual dan juga pembeli yang melakukan transaksi daring, yaitu kebutuhan pengiriman paket yang tepat waktu, aman, dan dapat menjangkau hingga ke pelosok lndonesi

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jasa kurir, ninja xpress

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top