Apartemen Tamansari Skyhive Cawang Mulai Groundbreaking

Kolaborasi dua developer ternama, PT WIKA Realty dan Medialand Group, mulai diwujudkan melalui Groundbreaking Ceremony proyek terbarunya Tamansari Skyhive Apartment.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 01 April 2019  |  12:57 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kolaborasi dua developer ternama, PT WIKA Realty dan Medialand Group, mulai diwujudkan melalui Groundbreaking Ceremony proyek terbarunya Tamansari Skyhive Apartment.

Proyek hunian eksklusif yang tepat berada di Jakarta’s Newest Hub, Cawang, Jakarta Timur ini resmi mulai dibangun dan melanjutkan ke tahap pembangunan setelah diluncurkan secara resmi melalui proses pemilihan NUP pada November 2018 lalu.

“Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun dari masa peluncuran hingga proses groundbreaking, kami ingin menunjukan komitmen kami sebagai developer terpercaya untuk dapat melakukan proses serah terima kepada para konsumen yang sesuai target, yaitu pertengahan tahun 2022 mendatang,” ujar Agung Salladin selaku Direktur Utama WIKA Realty senin (1/4/2019).

Apartemen eksklusif yang dibangun di lahan seluas 5.331 m2 itu hanya terdiri 571 unit. Lebih lanjut Yudhian Hartawan selaku Manajer Realty Tamansari Skyhive Apartment menjelaskan hunian ini terdiri dari 3 tipe unit, yaitu tipe studio (25-30 m2), tipe 1 bedroom (38-44 m2), dan tipe 2 bedroom (65-81 m2) dengan harga mulai kisaran Rp30 jutaan per meter persegi.

“Tamansari Skyhive Apartment akan menawarkan empat keunggulan utama bagi para penghuninya, yaitu Get Connected, Quality Living, Skypoint, dan Smart Living.” Ujar Yudhian Hartawan.

Dengan lokasi yang berada di tengah Jakarta’s Newest Hub, Tamansari Skyhive Apartment terkoneksi dengan berbagai moda transportasi baik pribadi maupun publik yang dapat menghubungkan para penghuni ke pusat kota Jakarta maupun kota-kota lain di sekitar Jakarta, antara lain akses Jalan Tol ke dalam dan luar Kota Jakarta, Trans Jakarta, Commuter Line Train, Halim Perdanakusuma Airport, hingga LRT dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang saat ini dalam masa pembangunan.

Tamansari Skyhive Apartment akan menghadirkan berbagai fasilitas untuk menunjang kualitas hidup tiap penghuninya, diantaranya Executive Lounge, Coffee Shop, Children Playground, Minimarket, Outdoor Gym serta Jogging Forest.

Fasilitas unggulan lainnya yang akan dihadirkan di hunian ini adalah exclusive private facilities yang berada di rooftop, seperti kolam renang, indoor gym, yoga deck, tranquille garden dan barbeque area, serta restaurant yang dapat diakses dengan private lift.

Agung Salladin menambahkan, “WIKA Realty saat ini berfokus untuk mengembangkan produk-produk baru dengan aksesibilitas tinggi yang mengadopsi konsep TOD dan tentunya akan meningkatkan nilai investasi properti yang dikembangkan. Dengan adanya keunggulan ini, kami berharap para konsumen dapat semakin antusias memilih properti Tamansari kami sebagai hunian maupun investasinya.”

Selain Tamansari Skyhive Apartment, tahun 2019 ini WIKA Realty telah menyiapkan rencana pengembangan proyek-proyek baru di sekitaran Jakarta, di antaranya pengembangan Township di Cakung, mixed use building di MT Haryono dan Bendungan Hilir, apartemen di Permata Hijau dan Dewi Sartika, serta properti berkonsep TOD di Senen, Kelapa Gading, dan Pulomas.

Dalam pengembangan proyek-proyek tersebut, tahun 2019 ini WIKA Realty menganggarkan capex senilai Rp5,4 TrilIun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
wika realty

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top